Politik

Nahdlatul Wathan Komitmen Dukung Jokowi Dua Periode

Kamis, 19 Juli 2018 - 16:29 | 110.71k
Nurkholis, Sekretaris Pimpinan Pusat (PP) Pemuda NW. (FOTO: hariannusa.com)
Nurkholis, Sekretaris Pimpinan Pusat (PP) Pemuda NW. (FOTO: hariannusa.com)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Organisasi Nahdlatul Wathan (NW) Anjani, di bawah kepemimpinan Hj St Raihanun Zainuddin AM, berkomitmen mendukung Jokowi dua periode menjabat Presiden RI. Pihaknya siap memenangkan Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang, seperti halnya saat mendukung Jokowi-JK pada Pilpres 2014 silam.

Keteguhan komitmen organisasi NW kembali mendukung Jokowi, karena dilihat hasil pada periode sekarang ini. Dimana, Presiden Jokowi mampu menjalankan pemerintahan dengan baik dengan menjunjung tinggi pemerataan dan berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Pimpinan Pusat (PP) Pemuda NW, Nurkholis M.Hum, melalui siaran pers yang diterima TIMES Indonesia, Kamis (19/7/2018). 

Nurkholis menuturkan, relationship yang baik Jokowi dengan para ulama atau pesantren terjaga dan terawat dengan baik tanpa ada permasalahan yang signifikan. 

"Ini menunjukkan para ulama dan pesantren mengapresiasi dengan baik kepemimpinan  Jokowi - JK,"  ucapnya. 

Disisi lain, kata  Nurkholis, saat organisasi NW menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 2017 dengan  melihat usul dan saran dari perwakilan 24 Pengurus Wilayah (PW) NW se Indonesia  memutuskan untuk kembali mendukung Jokowi pada pilpres 2019 mendatang.

"Kepemimpinan Jokowi perlu diperkuat dan dilanjutkan dua periode agar capaian pembangunan untuk ummat bisa berkelanjutan," tandasnya.

Lebih lanjut Nurkholis menambahkan, selama 4 tahun jalannya  pemerintahan Presiden Jokowi terus bekerja tanpa menghiraukan para pengkritiknya. Menurutnya, hal ini karena bagi Jokowi  kepentingan  rakyat Indonesia lebih utama ketimbang mengurus hal-hal yang tidak bermanfaat. 

"Saya melihat Presiden Jokowi bersama kabinet kerjanya sangat serius bekerja untuk ksejahteraan rakyat," kata Sekretaris PP Pemuda Nahdlatul Wathan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES