Tekno

Tiga Samsung Galaxy J Series Bidik Generasi Milenial

Kamis, 19 Juli 2018 - 15:49 | 37.66k
Launching produk Samsung J series bersama blogger, gadget enthusiast dan traveler di Golden Heritage Koffie Malang. Kamis,19/7/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Launching produk Samsung J series bersama blogger, gadget enthusiast dan traveler di Golden Heritage Koffie Malang. Kamis,19/7/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGSamsung Electronic Indonesia mulai membidik generasi milenial dengan meluncurkan smartphone Samsung Galaxy J Series. Tiga Smartphone J Series yang baru dirilis tahun ini yakni Samsung jenis J4, J6, dan J6, akan siap memenuhi kebutuhan smartphone para generasi milenial.

IM Product Marketing Samsung Electronic Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan, bahwa saat ini smartphone telah menjadi sebuah kebutuhan penting bagi generasi milenial. Generasi milenial ini banyak menggunakan teknologi, sebagai penghubung dan media mengekspresikan diri.

Launching-produk-Samsung-J-series-2.jpg

"Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman baru. Saat bekerja di manapun ataupun membuat konten kreatif," katanya dalam peluncuran Samsung Galaxy J, di Golden Harritage Koffie, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (19/7/2018).

Ricky mengatakan saat ini smartphone menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi. Menurut data yang diperolehnya, smartphone ini menjadi gaya hidup dari 32 persen populasi di Indonesia.

Launching-produk-Samsung-J-series-3.jpg

"Untuk Kota Malang, pengguna Samsung telah mencapai 53 persen. Kota ini juga merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi kreatif yang semakin meningkat," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Samsung memperkenalkan fitur dan kelengkapan baru di smartphone Samsung Galaxy J series diantaranya layar Super Amoled, kamera Front LEDFlash yang dapat disesuaikan dan fitur low light f1.9, teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang.

"Kami juga memperkenalkan Samsung Max untuk menghemat data kuota, Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal, dan aplikasi Samsung Member," tambahnya.

Launching-produk-Samsung-J-series-4.jpg

Ricky menambahkan, aplikasi Samsung Member akan semakin membuat kenyamanan pengguna, karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat, termasuk smartphone Samsung Galaxy J Series(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES