Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Sulut Semangat Amazing Blitar, Diskominfo Latih Admin Website SKPD

Kamis, 19 Juli 2018 - 12:20 | 61.32k
Pelatihan admin webside oleh Diskominfo Pemkab Blitar (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pelatihan admin webside oleh Diskominfo Pemkab Blitar (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, BLITAR – Diskominfo (Dinas Kominfo) Pemkab Blitar menggelar pelatihan admin Website SKPD. Pelatihan ini untuk menyulut semangat Amazing Blitar agar mengikuti perkembangan teknologi.

Pelatihan dilaksanakan di  Ruang Perdana Kantor Lama Pemkab Blitar. Dibuka langsung Kepala Kominfo, pelatihan ini untuk membekali petugas webside dalam mengisi konten berita masing-masing situs webnya. 

 "Tujuan kegiatan ini satu diantaranya untuk membekali petugas admin website dalam mengisi berita.  Maupun konten di website SKPD masing-masing," kata Kepala Kominfo Pemkab Blitar Eko Susanto, Kamis (19/7/2018)

 Menurut Eko, pengisian berita di website ini sangat penting. Mengingat perkembangan opini masyarakat sangat dipengaruhi oleh berita-berita yang muncul di media. 

Untuk itu diharapkan, semua pihak untuk mendukung program dan kebijakan Pemkab Blitar. Satu diantaranya  dengan aktif  atau konsisten mengisi konten-konten dalam website masing-masing SKPD.

"Perubahan dalam pemanfaatan TI begitu cepat yang segera harus direspon oleh Birokrasi sebagai peluang dan tantangan untuk mewujudkan Amazing Blitar ," ujarnya di Pemkab Blitar. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-6 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES