Peristiwa Daerah

Ditemukan Polsek Glenmore, Wanita Ini Bilang Ingin Pulang ke Jalan Allah

Kamis, 19 Juli 2018 - 11:35 | 92.36k
Wanita tanpa identitas yang ditemukan di pertigaan Wadung Dokaran, Tulungrejo, Glenmore. (Dok Polsek Glenmore for TIMES Indonesia)
Wanita tanpa identitas yang ditemukan di pertigaan Wadung Dokaran, Tulungrejo, Glenmore. (Dok Polsek Glenmore for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Polisi di Polsek Glenmore, Banyuwangi, Kamis (19/7/2018) menemukan seorang wanita muda tanpa identitas dengan komdisi linglung. Ia ditemukan di sekitar pertigaan Wadung dokaran Desa Tulungrejo, Glenmore.

Saai ini, wanita yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun tersebut dibawa pihak kepolisian ke Mapolsek Glenmore.

"Saat ini yang bersangkutan kita bawa ke mako, kami kesulitan mencari alamat karena yang bersangkutan tidak membawa identitan apapun," ungkap Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono.

Kapolsek menyampaikan, saat ditanya alamatnya, wanita tersebur hanya menjawab dengan satu kalimat; "Saya ingin pulang ke jalan Allah". 

"Kami menduga yang bersangkutan ada masalah keluarga hingga membuat kondisi psikisnya terganggu," jelasnya. 

Selanjutnya untuk mengetahui identitas wanita tersebut, pihak kepolisian akan bekerjasama dengan pihak Kecamatan untuk membantu melakukan cek sidik jari. 

"Semoga saja upaya ini bisa berhasil, sehingga wanita muda ini bisa segera kembali ke keluarganya," pungkas petugas Polsek Glenmore. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES