Tekno

Resmi Dirilis di Indonesia, Berapa Harga OPPO Find X?

Kamis, 19 Juli 2018 - 01:14 | 106.80k
Model memperlihatkan produk terbaru Oppo Find X saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (18/7) (FOTO: JIBI/Bisnis/Felix Jody Kinarwan)
Model memperlihatkan produk terbaru Oppo Find X saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (18/7) (FOTO: JIBI/Bisnis/Felix Jody Kinarwan)

TIMESINDONESIA, JAKARTAOPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO Find X. Dimana sebelumnya smartphone terbaru OPPO ini lebih dulu dirilis di Paris.

OPPO Find X yang dirilis di Indonesia hadir dalam dua pilihan warna, yakni Glacier Blue dan Bordeaux Red. Untuk harganya, OPPO Indonesia secara resmi menjual OPPO Find X dengan harga Rp12,999 juta.

“Hari ini dengan resmi kami meluncurkan Oppo Find X di Indonesia. Kami yakin tidak akan mengecewakan konsumen di Indonesia,” kata Alinna Wen, Marketing Director Oppo Indonesia, dalam peluncuran Find X, di Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Oppo Find X hadir dengan tampilan depan dan belakang tanpa lubang receiver. Perangkat tersebut mengusung layar Panoramic Arc Screen yang dilengkapi teknologi COP flexible screen sehingga layar 6,42 inci Find X memiliki rasio sebesar 93,8 persen.

OPPO Find X memiliki rasio layar paling besar di dunia.  Smartphone ini juga dibekali layar OLED Flexible yang melengkung. OPPO Find X memiliki bezel bawah paling tipis diantara smartphone yang lainnya.

Teknologi teranyar OPPO juga dapat ditemukan di kamera 3D tersembunyi yang disematkan di bagian depan dan belakang, masing-masing dengan resolusi 25MP dan 16MP+20MP.

Kamera secara otomatis akan bergeser pada bagian atas ponsel begitu mengaktifkan fitur kamera di perangkat. Find X juga secara otomatis akan menutup kamera jika tidak digunakan, berlaku juga jika ponsel menunjukkan tanda-tanda akan terjatuh.

OPPO menyelipkan teknologi pemindai wajah tiga dimensi O-Face, yang diklaim lebih aman dari yang konvensional dengan rasio kesalahan 1:1.000.000.

OPPO Find X memakai chip dari Qualcomm, Snapdragon 845 didukung dengan RAM 8GB dan kapasitas internal 256GB.

OPPO Find X juga memiliki kemampuan charge baterai super cepat. Untuk charge 0 sampai 100 persen hanya perlu waktu 35 menit. Selain itu, dengan charge lima menit, ponsel bisa digunakan selama empat jam.

Pemesanan OPPO Find X dimulai 18 Juli hingga 31 Juli di toko-toko terpilih dan di toko online Lazada. OPPO Find X akan tersedia secara umum pada 8 Agustus 2018. Sementara bagi mereka yang telah melakukan pre-order akan mendapat smartphone terbaru OPPO tersebut terlebih dahulu pada 4 Agustus 2018. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES