Politik

Massa Demokrat Hadiri Tasyakuran Kemenangan Khofifah-Emil di Banyuwangi

Rabu, 18 Juli 2018 - 21:44 | 33.64k
Cagub Khofifah, bersama Michael Edy Hariyanto dan Papi Juan saat memberikan santunan anak yatim dalam tasyakuran yang digelar DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (FOTO: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Cagub Khofifah, bersama Michael Edy Hariyanto dan Papi Juan saat memberikan santunan anak yatim dalam tasyakuran yang digelar DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (FOTO: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Tasyakuran kemenangan duet Calon Gubernur (Cagub) Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur, Khofifah-Emil, di Banyuwangi, berlangsung meriah. Acara yang dimotori Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bumi Blambangan ini dihadiri ribuan warga.

Khususnya dari kalangan kader dan simpatisan partai besutan SBY. Termasuk tamu undangan dari jajaran Pemerintah Daerah Banyuwangi.

"Ini adalah ungkapan syukur kami bersama masyarakat Banyuwangi," ucap Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, Rabu malam (18/7/2018).

tasyakuran-anak-yatim.jpg

Kegiatan yang digeber di Vila Kemendung, Desa Kemendung, Kecamatan Muncar, ini dihadiri langsung oleh Cagub Khofifah. Maka tak heran antusiasme masyarakat sangat tinggi.

"Terima kasih atas amanah yang masyarakat Banyuwangi berikan, mari kita bersama-sama membangun Jawa Timur menjadi lebih baik," ucap Khofifah dalam sambutanya.

Agenda ditempat milik Ketua Dewan Pembina DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Tjipta Soejarwo Tjoek atau yang akrab disapa Papi Juan tersebut juga dihadiri sejumlah ulama Nahdlatul Ulama (NU). Termasuk dua Kiai anggota tim 9, yakni KH Suyuti Toha dan KH Hisyam Syafaat.

Tasyakuran dengan nuansa warna biru ini juga diisi santunan anak yatim serta penampilan sejumlah artis lokal Banyuwangi yang tergabung dalam Rafi Manajemen binaan Teddy UT. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES