Entertainment

Film '22 Menit', Kegagahan Polri Hadapi Aksi Serangan Teroris

Rabu, 18 Juli 2018 - 19:35 | 143.28k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, MALANGFilm drama aksi '22 Menit', karya sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita akan resmi dirilis 19 Juli 2018 di seluruh Bioskop Indonesia. Film yang berdurasi 75 menit ini, mengangkat kisah keberanian masyarakat dan aparat kepolisian dalam mengatasi serangan teroris pada tanggal 14 Januari 2016 silam di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. 

Film berdurasi 75 menit inimenceritakan seorang anggota pasukan anti terorisme kepolisian, Ardi (Ario Bayu) yang sigap mengamankan wilayah bom Thamrin dan juga seorang polisi lalu lintas yang berada di kawasan tersebut yang bernama Firman (Ade Firman Hakim). 

Dalam waktu 22 menit mereka dapat mengamankan wilayah dari insiden mematikan tersebut. Film ini bukanlah film dokumentasi dari peristiwa tersebut.

Karena film ini dikemas dengan menampilkan berbagai sudut pandang cerita dari kepolisian dan masyarakat yang terjebak dalam situasi tersebut.

Film '22 Menit' ini menggandeng sejumlah artis Ario Bayu, Ence Bagus, Ade Firman, Ardina Rasti, Fanny Fadhillah, Taskya Namya, dan Hana Malasan. Dalam pembuatannya, film ini juga menggunakan efek CGI untuk adegan baku tembak antara polisi dan teroris(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES