Politik

NU Jatim Siap Dukung Kepemimpinan Khofifah

Rabu, 18 Juli 2018 - 14:20 | 38.73k
Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa berfoto bersama dengan pengurus PWNU Jawa Timur, Rabu (18/7/2018). (FOTO: Nasrullah/TIMES Indonesia)
Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa berfoto bersama dengan pengurus PWNU Jawa Timur, Rabu (18/7/2018). (FOTO: Nasrullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa hari ini mendapatkan sambutan hangat dari beberapa pengurus PWNU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama) yang menyambut kedatangannya di kantor PWNU Jatim, Rabu, (18/7/2018).

KH Agoes Ali Mashuri (Gus Ali), Wakil Rais PWNU Jatim, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa jangan ada yang berpandangan kalau Khofifah adalah orang lain. 

Ia bahkan mengungkapkan harapannya (PWNU Jatim) untuk dapat bersama-sama dapat terlibat untuk membangun Jawa Timur dengan penuh ketulusan.

"Bu Khofifah silaturrahmi ke PWNU jangan anda pandang sebagai orang baru, Khofifah memang kader NU. Pemilihan gubernur sudah selesai tidak ada masalah lagi, mari kita bangun Jawa Timur ke depan dengan kebersamaan dan ketulusan," ungkapnya.

Tertutup-Khofifah--2.jpgGubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa saat di kantor PWNU Jawa Timur, Rabu (18/7/2018).

Gus Ali juga mengungkapkan bahwa PWNU akan senantiasa mendukung pemerintahan Jawa Timur. Ia juga menginginkan agar Jawa Timur nantinya akan menjadi kiblat nasional dengan menjadikan Jawa Timur yang berkemakmuran dan berkeadilan

"PWNU backup pemerintahan bu Khofifah demi Jawa Timur sukses dwmi menjadi kiblat nasional, semoga bu Khofifah mampu mewujudkan Jawa Timur makmur," ungkapnya.

"Adil dalam kemakmuran kemakmuran dalam keadilan. Kita bangun dengan kebersamaan dan ketulusan," tambah Gus Ali.

Kiai yang dikenal dekat dengan Saifullah Yusuf (Gus Ipul),-calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2,- ini juga memuji Khofifah dengan mengatakan mantan Menteri Sosial itu sudah teruji dan terbukti.

BACA JUGA: Sambang Kantor PWNU Jatim, Khofifah Gelar Pertemuan Tertutup

"Khofifah sudah teruji dan terbukti,beliau memang kader Nu, jadi kita harus berpikir cerdas, realistis," ungkapnya

Sementara, Khofifah mengungkapkan bahwa tidak ada yang lebih penting dari kebersamaan dan kebersatuan di tubuh NU untuk mewujudkan percepatan kesejahteraan masyarakat Jawa timur.

"Kebersatuan di lingkungan NU menjadi bagian penting supaya bersama-sama kita menyiapkan membangun Jawa Timur berkemajuan dan berkeunggulan supaya Jawa Timur mendapatkan ruang untuk percepatan kesejahtreaan bisa kita bangun," kata Khofifah usai pertemuan dengan PWNU Jatim(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES