Peristiwa Nasional

PT Pegadaian Serahkan Bonus 1 Kilo Emas ke Lalu M Zohri

Rabu, 18 Juli 2018 - 14:03 | 63.31k
PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada Lalu M Zohri berupa 1 kilogram emas yang setara Rp 600 juta. (FOTO: Liputan6.com)
PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada Lalu M Zohri berupa 1 kilogram emas yang setara Rp 600 juta. (FOTO: Liputan6.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada pelari muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri. Bentuk apresiasi dari Pegadaian dengan memberi 1 kilogram (kg) tabungan emas atau setara dengan Rp 600 juta.

Diketahui, Lalu Muhammad Zohri tiba di Indonesia pukul 23:10 WIB di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/7/2018) setelah berhasil merebut medali emas di nomor 100 meter pada kejuaraan Dunia Atletik (IAAF) U-20 di Tampere, Finlandia, Rabu 1 Juli 2018.

"Saya kira ini peristiwa yang fenomenal, Indonesia berjaya di cabang atletik paling bergengsi, tentu kami sebagai perusahaan BUMN harus mengapresiasi prestasi Zohri itu," tutur Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian, Harianto Widodo, dalam keterangan tertulis, Rabu (18/7/2018).

Penghargaan ini bisa dimanfaatkan sebagai tabungan pensiun kelak bagi Zohri. Hal ini disebabkan, kata dia, tabungan emas mempunyai nilai lindung yang baik.

"Saya berharap Zohri bisa fokus dan konsentrasi untuk Asian Games 2018 nanti, karena saya melihat dia mempunyai potensi untuk menjadi kuda hitam di Asian Games nanti," kata dia.

Oleh karena itu, Harianto berharap, apresiasi dari Pegadaian dapat dijadikan stimulus bagi dunia olahraga Indonesia.

"Semoga apresiasi ini bisa menumbuhkan semangat atlet dan juga calon atlet untuk tidak ragu-ragu dalam meraih prestasi tertinggi. Atlet muda harus tekun, pantang menyerah, maka prestasi akan datang seiring dengan waktu," ujar Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, PT Pegadaian itu sembari menyerahkan bonus berupa tabung 1 kilogram emas kepada Lalu Muhammad Zohri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES