Peristiwa Nasional

Ini Pesan Menpora RI ke Lalu M Zohri Setibanya di Tanah Air

Rabu, 18 Juli 2018 - 13:51 | 30.97k
Menpora RI, Imam Nahrawi. (FOTO: Bola Okezone)
Menpora RI, Imam Nahrawi. (FOTO: Bola Okezone)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMenpora RI (Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia), Imam Nahrawi, berharap agar Lalu Muhammad Zohri terus berprestasi setelah sukses menyandang status juara dunia.

Peraih medali emas ajang IAAF World U20 Championship itu tiba di Indonesia pukul 23:10 WIB di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/7/2018). 

"Di Asian Games nanti lawan-lawan Zohri berusia di atas 20 tahun. Zohri tentu harus berlatih lebih kuat lagi dan jangan berubah. Saya ingin tetap melihat Zohri di masa depan sama seperti hari ini," katanya. 

Lalu Muhammad Zohri merupakan atlet Indonesia pertama yang sukses menjadi juara dunia lari 100 meter untuk kategori U-20. Atlet berusia 18 tahun ini berada di lintasan delapan dan mampu menggebrak atlet negara lain yang selama ini menguasai nomor tersebut.

"Zohri orangnya ramah, baik banget. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan memberikan penghargaan kepada Zohri," ucap Imam Nahrawi, Menpora RI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES