Olahraga

Atlet Muay Thai Kota Malang Sabet Emas Kejuaraan Nasional AKTI

Rabu, 18 Juli 2018 - 12:56 | 91.65k
Atlet Muay Thai Kota Malang, Prajna Paramita NZ berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Nasional AKTI. (FOTO: istimewa)
Atlet Muay Thai Kota Malang, Prajna Paramita NZ berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Nasional AKTI. (FOTO: istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANGAtlet Muay Thai Kota MalangPrajna Paramita NZ berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Nasional AKTI (Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia).

Pelatih Muay Thai, Setia Wahyudi, mengatakan atletnya, berhasil menyabet medali emas untuk kategori junior putri pada kelas 69 kg. Ia mengatakan dalam  Kejuaraan Nasional AKTI yang  dilaksanakan di Surabaya pada tanggal 3 sampai 6 Juli 2019, Prajna bersaing dengan 400 orang.

"Kejuaraan ini menjadi salah satu ajang pembinaan, sekaligus mempersiapkan event Kejurnas Muaythai pada Desember mendatang," kata pria yang akrab disapa Koheng saat dihubungi Times Indonesia, Rabu (18/7/2018).

Ia mengatakan selama kejuaraan, Prajna berjuangan cukup keras hingga mencapai partai final. Pada babak final Prajna mengalahkan atlet dari DKI Jakarta, dalam 2 babak.

"Saat itu kaki Prajna sempat terkilir karena akibat dari panggung arena yang patah saat pertandingan masih berlangsung. Tapi alhamdulillah di babak ke 2 tersebut, dia berhasil memenangkan dan menjadi juara," tambahnya.

Sebelumnya, sejumlah prestasi juga telah berhasil diraih para atlet Kota Malang di berbagai ajang. Salah satunya, atlet Muay Thai Kota Malang berhasil menyabet 10 medali di ajang Kejurprov Muay Thai Jawa Timur 2018. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES