Pendidikan Ketahanan Informasi Pendidikan

Bidang Keahlian Paling Banyak Peminat Program Vokasi Universitas Brawijaya

Rabu, 18 Juli 2018 - 10:47 | 1.11m
Gedung Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Gedung Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANG – Pendaftaran Seleksi Mandiri Program Vokasi (SMPV) Universitas Brawijaya (UB) masih dibuka hingga hari Sabtu (21/7/2018). Dari 15 Bidang Keahlian, berdasarkan data Seleksi Mandiri Program Vokasi Universitas Brawijaya pada tahun 2017 untuk Diploma III dan Diploma IV jurusan soshum Bidang Keahlian dengan peminat tertinggi adalah Diploma III Perpajakan dan Diploma IV Manajemen Perhotelan.

Sementara untuk jurusan saintek, Bidang Keahlian paling ramai peminat adalah Diploma III Teknologi Informasi dan Diploma IV Desain Komunikasi Visual.

UBVokasi-2.jpg

Bidang Keahlian lain yang juga diminati oleh mahasiswa karena kerjasama yang telah terbangun lama dengan industri bank dan Kantor Akuntan Publik adalah Diploma III Perbankan dan Diploma III Akuntansi Terapan.

Selain Bidang Keahlian tersebut Program Vokasi juga membuka kesempatan bagi calon mahasiswa baru yang tertarik pada Bidang Keahlian Public Relation, Sistem Informasi, Bisnis Digital dan E-Commerce, Perpustakaan dan Kearsipan, Business English, Film dan Televisi, Administrasi Kantor dan Sekretaris, Desain Interior, dan Administrasi Hukum. Tahun ini Program Vokasi Universitas Brawijaya merencanakan menerima 900 mahasiswa.

UBVokasi.jpg

Calon mahasiswa SMPV Universitas Brawijaya dapat mendaftar melalui selma.ub.ac.id. Apabila masih ditemui kesulitan atau kendala, calon pelamar dapat langsung menghubungi [email protected], atau datang langsung ke Crisis Center Program Vokasi, yaitu di Jalan Veteran No. 12 – 16 Malang, sebelah Bank BNI Veteran.

Calon pelamar juga dapat menghubungi lini telepon 0341 – 575578 atau  mengikuti dan langsung tanya jawab dengan admin media sosial Program Vokasi Universitas Brawijaya (UB) melalui akun instagram @vokasi_ub, twitter @vokasiub, dan facebook @vokasi_ub

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES