Politik Rumah Wakil Rakyat 2019

Partai PSI Bontang Gaet Legislator Muda

Rabu, 18 Juli 2018 - 07:19 | 36.52k
Ketua DPD PSI Bontang, Ilham Nur saat menerima tanda terima dokumen persyaratan Bacaleg dari Ketua KPU Bontang, Suardi, Selasa, (17/7/2018). (FOTO: Istimewa)
Ketua DPD PSI Bontang, Ilham Nur saat menerima tanda terima dokumen persyaratan Bacaleg dari Ketua KPU Bontang, Suardi, Selasa, (17/7/2018). (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bontang banyak menggaet legislator dari kalangan muda. Ha ini dilakukan sebagai upaya memberikan kesempatan pada kaum muda untuk berperan aktf dalam Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PSI Bontang, Ilham Nur usai menyerahkan persyaratan dokumen Bacaleg di Kantor KPU Kota Bontang di Jalan Awang Long, Selasa (17/7/2018).

DPD-PSI-Bontang-3.jpg

“Kami memang menyasarnya kepada anak muda, kategori termuda dalam syarat pencalegan usia 21 tahun ada pada kami,“ ujarnya.

Tidak selesai sampai di situ, bagi PSI  tidak hanya melibatkan kaum muda dalam pencalegan, PSI juga akan merangkul pemilih muda dan milenial.

DPD-PSI-Bontang-4.jpg

“Kami akan rangkul pemilih muda dan pemilih pemula,” ungkapnya

Ketika ditanya target partai PSI dalam Pemilu 2019 di Bontang, Kalimantan Timur, Sekretaris PSI, M Jainuddin menyatakkan, target tiga kursi pada Pemilu 2019.

“Target kami sendiri tiga kursi di dewan, kita tidak usah muluk muluk,“ jelasnya

Lebih lanjut Jainudin menjelaskan jika target tiga kursi tersebut di peroleh satu kursi di setiap daerah pemilihan dari tiga dapil di Kota Bontang.

Jika target tersebut terealisasi maka yang akan dilakukan DPD Partai PSI mengusung calon Wali Kota dari PSI.

“Jika target itu terpenuhi, tahun 2021 kami akan mengusung calon Wali Kota sendiri,“ ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES