Peristiwa Internasional

Kembali Viral, Video Umrah Pogba pada 22 Mei 2018 Lalu

Rabu, 18 Juli 2018 - 09:04 | 111.16k
Paul Pogba Beribadah Umrah. (FOTO: paulpogba/Instagram)
Paul Pogba Beribadah Umrah. (FOTO: paulpogba/Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Meski perhelatan Piala Dunia usai, namun belum selesai di media sosial, termasuk di Indonesia. Salah satunya adalah unggahan Paul Labile Pogba di akun instagram pribadinya saat Umrah di Mekkah pada 22 Mei 2018 lalu.  

Salah satu penyumbang gol tim Prancis di final Piala Dunia kemarin ini, mengunggah sebuah video berlatar belakang Kabah ke sekitar 22,5 juta pengikut Instagramnya.

Dalam unggahannya, gelandang Manchester United ini menulis: “Allahu Akbar. Tuhan yang Maha Besar.

Kemudian dalam video yang diunggah itu, dia berkata, “Hanya orang yang datang ke sini, yang bisa mengerti perasaan (saat berda di depan Kabah.red). Saya berharap, bagi yang belum berkunjung ke sini (Kabah), semoga mereka bisa kesini suatu hari nanti."

“Ini tempat yang indah. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya saat berada di sini. Insya Allah, Anda semua akan bisa datang ke sini pada suatu hari nanti. Ini tempat yang indah. Salam."

Meski bukan kali ini saja dia mengunjungi Mekkah (tahun 2017 lalu dia juga berkunjung ke Tanah Suci), namun postingan terakhir Paul Labile Pogba saat umrah di bulan Ramadhan lalu mendapat tempat tersendiri bagi jutaan fansnya. Terutama fans di Indonesia.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES