Peristiwa Daerah

Kecelakaan di Jl A. Yani, Salah Satu Pengendara Diduga Mabuk

Rabu, 18 Juli 2018 - 08:52 | 74.05k
Suasana penanganan korban kecelakaan di jl ahmad Yani Surabaya, Rabu Dini Hari 18/7/2018. (FOTO: Nasrullah/TIMESIndonesia)
Suasana penanganan korban kecelakaan di jl ahmad Yani Surabaya, Rabu Dini Hari 18/7/2018. (FOTO: Nasrullah/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAKecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jl Ahmad Yani Surabaya sekitar pukul 00:25 WIB, kejadian ini sempat membuat kemacetan di sekitar Jl Ahmad Yani sepanjang sekitar 200 meter, Surabaya, Rabu (18/7/2018) dini hari.

Mustofa, salah satu pengendara motor yang turut membantu evakuasi korban menerangkan bahwa kecelakaan motor ini terjadi antara Honda Grand dengan Nopol L 2209 FF dengan Honda Mega Pro dengan Nopol AG 4075 UQ.

Pengendara motor Honda Mega Pro yang dikabarkan terpengaruh minuman keras menabrak pengendara motor Honda Grand dari arah belakang.Kedua korban yang masih tidak diketahui identitasnya ini langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat, RS Bayangkara Surabaya oleh pihak kepolisian yang berjaga di sekitar lokasi.

"Setau saya, bapak ini (pengendara Honda Grand) ditabrak dari arah belakang oleh pengendara motor Honda Mega Pro. Yang nabrak mabuk mas," ungkap Mustofa pada timesindonesia.co.id.

Menurut pantauan timesindonesia, pengandara Honda Grand mengalami luka di bagian kepala belakang dan pengendara Honda Mega Pro luka ringan di bagian tangan.

Sejauh ini, kasus kecelakaan sepeda motor di Jln Ahmad Yani Surabaya ini ditangani oleh Polrestabes Surabaya dan masih akan didalami lebih lanjut detil kejadiannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES