Gaya Hidup

Pico Smart Laser Solusi Peremajaan Kulit dan Penghilang Tato Bandel

Rabu, 18 Juli 2018 - 08:08 | 204.98k
dr.Lince Haryanti menangani salah seorang pasien yang ingin menghapus tato berwarna dengan Profira Pico Smart Laser, Selasa (17/7/2018). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
dr.Lince Haryanti menangani salah seorang pasien yang ingin menghapus tato berwarna dengan Profira Pico Smart Laser, Selasa (17/7/2018). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYADr Lince Haryanti, dokter kecantikan dari Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, Surabaya, mengungkapkan kulit halus, kenyal terawat tanpa noda menjadi dambaan wanita dan pria metropolis saat ini. Namun sayang, kadangkala rutinitas maupun gaya hidup tak jarang memberi dampak buruk bagi kondisi kulit. Terutama masalah flek di wajah yang sulit ditangani.

Selain itu, bekas jerawat, hingga kerutan yang ada, tanpa disadari muncul dan tentu saja mengurangi rasa percaya diri. Untuk mendapat kulit terawat tentu saja butuh perawatan intensif baik dari luar maupun dari dalam. Namun jika sudah terlanjur, perawatan dokter sangat dibutuhkan guna mengembalikan kondisi kulit.

“Perawatan kecantikan adalah hal penting, oleh karena itu alat medis kecantikan terus berkembang, dan salah satu inovasi terbaru dunia kecantikan yaitu Pico Smart Laser,” Lince pada TIMES Indonesia, Selasa (17/7/2018).

Pico Smart Laser adalah alat tercanggih dan baru pertama kali di Indonesia yang dilaunching bulan ini oleh klinik kecantikan Profira. 

“Profira tidak berhenti berinovasi, di bulan Juli ini Profira spesial melaunching treatment terbaru, tercanggih dan yang pertama di Indonesia untuk menjawab keluhan pelanggan terhadap tanda-tanda penuaan seperti pigmentasi, kerutan, acne scar, hingga all color tattoo removal dengan downtime sangat minimal,” sambung dokter cantik ini.

Profira Pico Smart Laser merupakan satu-satunya laser dengan 3 wave length, yaitu 532 nm, 1064 nm, juga 785 nm, dengan high peak power dan shortest pulse durations yaitu picosecond yang dapat mengatasi pigmentasi kulit sampai pigmen terkecil seperti flek hingga birthmark (tanda lahir, red).

Partikel - partikel berwarna akan dipecah menjadi bagian - bagian terkecil pada target, selanjutnya partikel mengalami transformasi fotokimia di bawah suhu tinggi, kondisi ini akan mengubah sifat optik dan menjadi ‘spesies tidak berwarna’.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES