Politik Rumah Wakil Rakyat 2019

Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin Daftarkan Bacaleg

Rabu, 18 Juli 2018 - 06:06 | 117.82k
Joko Susilo Ketua Gerindra Banyuasin menyerahkan daftar Bacaleg kepada KPU Banyuasin. (FOTO: Fuad Kurniawan/TIMES Indonesia)
Joko Susilo Ketua Gerindra Banyuasin menyerahkan daftar Bacaleg kepada KPU Banyuasin. (FOTO: Fuad Kurniawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUASIN – Memasuki hari terakhir pendaftaran Bacaleg, sejumlah partai berbondong - bondong melakukan pendaftaran. Seperti yang dilakukan Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai GerindraKabupaten Banyuasin yang mendaftar pada Jam 23.05 WIB, Selasa (17/7/2018)

Rombongan Partai Gerindra yang dipimpin langsung oleh Joko Susilo ini diterima langsung oleh KPU Banyuasin.  

"Kami secara resmi menyerahkan daftar bacaleg Gerindra untuk seluruh dapil Banyuasin. Bacaleg yang didaftarkan ini merupakan kader, anggota partai yang sudah teruji dan memiliki militansi dalam membesarkan partai Gerindra di Kabupaten Banyuasin," kata Joko.  

Dijelaskan Joko, setelah berhasil memenangkan kader Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin dalam Pilkada 2018, kini bacaleg partainya akan melakukan gerak cepat guna memenangkan Pileg 2019. "Kami mengusung tagline 'Gerindra 2019 Lebih kuat dan berkualitas'. Kami yakin bisa memenangkan Pileg 2019 dan ini adalah kerja keras semua lapisan struktur partai untuk memenangkan hati rakyat," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES