Pendidikan

Lima SMK Gandeng Chungyu University Siapkan Siswanya Kuliah Plus Magang

Senin, 16 Juli 2018 - 17:03 | 237.06k
Calon mahasiswa Chungyu University of Film and Arts saat mengikuti acara MoU di Jakarta. (FOTO: IST/TIMES Indonesia)
Calon mahasiswa Chungyu University of Film and Arts saat mengikuti acara MoU di Jakarta. (FOTO: IST/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sedikitnya lima SMA/SMK Indonesia Rabu, (4/07/2018) melakukan MoU dengan Chungyu University of Film and Arts. Penandatanganan kuliah sambil magang dilakukan President Chungyu University of Film and Arts Taiwan  Mr Tony Lin dengan para kasek.

MoU dilaksankan di Hotel Gren Alia, Cikini, Jakarta. Nota kesepakatan bersama tersebut memuat kerjasama tentang pengembangan bidang pendidikan melalui progam kuliah sambil magang di Taiwan.

SMKN-1-Kadipaten-Majelengka.jpg

Dalam sambutannya, Mr Tony Lin berharap kerjasama ini nantinya dapat melaksanakan progam kuliah sambil magang di Taiwan dengan baik.

Madrasah-Muallimaat-Muhammadiyah-Yogyakarta.jpg

"Banyak keuntungan mahasiswa yang menjalani progam kuliah sambil magang di Chungyu University of Film and Arts," ujar Mr Tony Lin.

SMKN-Nasional-Jatiwangi-Majelengka.jpg

Apa saja keuntungannya? Mr Tony Lin mengungkapkan, keuntungan itu seperti:
(1). Free biaya asrama di semester satu tahun pertama. (2). Adanya beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa oleh pihak Yayasan Pendidikan HBB dan kampus Chungyu University of Film and Art di semester 1 tahun pertama dan semester 3. Total beasiswa NTD 42.000 atau sekitar (Rp 20.000.000).

Chungyu-27e4e8.jpg

"Keuntungan tersebut hanya berlaku bagi calon mahasiswa yang berangkat di tahun ini, tepatnya di Bulan September," jelas Mr Tony Lin.

Muallimin-Muhammadiyah-Yogyakrta.jpg

Ketua Yayasan Pendidikan HBB Ade Jiman menambahkan, program yang ditawarkan kampus Chungyu University of Film and Arts sangat spesial. Itu karena banyaknya keuntungan dalam hal pembiayaan yang sangat mungkin membantu para calon mahasiswa untuk mengikuti progam kuliah sambil magang ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES