Tekno

Benarkah Harga OPPO Find X di Indonesia Lebih Murah dari Negara Lain?

Rabu, 18 Juli 2018 - 05:21 | 114.80k
OPPO Find X. (FOTO: PhoneWorld)
OPPO Find X. (FOTO: PhoneWorld)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – OPPO Indonesia dikabarkan akan segera merilis handphone flagship terbarunya yang bertajuk OPPO Find X. Sebelumnya, OPPO Indonesia dipastikan akan menghadirkan seri tertinggi dari OPPO Find X yang dibekali dengan dukungan RAM 8GB dan memory internal 256GB. Berapa harga smartphone terbaru OPPO yang tengah ditunggu-tunggu ini?

Di Malaysia, pemesanan pre-order OPPO Find X dibanderol dengan harga RM 3,699.00. Jika disetarakan, harga tersebut memiliki kisaran sekitar 12,8 juta rupiah. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan dengan harga OPPO Find X yang beredar di Eropa dan China.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, meski belum ada kepastian berapa harga OPPO Find X di Indonesia, menariknya, pihak OPPO Indonesia sendiri telah mengkonfirmasi bahwa harga Oppo Find X yang akan tersedia di Indonesia bakal dibanderol dengan harga yang lebih murah dari saat launching di Paris.

“Dari respon konsumen yang didapat, kami putuskan untuk menjual versi Find X yang memiliki konfigurasi RAM 8GB dan Internal 256GB. Sementara untuk perkiraan harga, perangkat ini berkisar 2 - 3 juta lebih rendah dari saat diperkenalkan di Paris,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Di Indonesia, OPPO Find X sendiri rencananya akan dirilis pada 18 Juli 201i. Dan kabarnya, OPPO Indonesia juga akan menggelar Pre Order flagship terbarunya tersebut. Kira-kira, berapa harga smartphone terbaru OPPO ini? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES