Peristiwa Daerah

Ben Ungermann dan Chef Aditya Tampilkan Kuliner Indonesia Lebih Mewah

Selasa, 17 Juli 2018 - 22:04 | 129.83k
Chef Ben Ungermann. (FOTO: Queensland Times)
Chef Ben Ungermann. (FOTO: Queensland Times)

TIMESINDONESIA, KUTA – Kolaborasi terbaru antara Four Point by Sheraton Bali, Kuta dengan Ben Ungermann- Juara II Masterchef Australia 2017 berlangsung sukses. Kolaborasi itu bagian dari perayaan ulang tahun hotel yang ketiga dan sekaligus pembuka tur dunia Ben Ungermann. Acara berlangsung di The Best Brew restoran hotel berkonsep beer garden pada tanggal 14 dan 15 Juli 2018 pukul 18:00 WITA. 

“Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Ben Ungermann dalam acara makan malam selama dua hari ini. Keahlian memasak Ben berhasil membawa hidangan Indonesia dan perayaan hari ulang tahun hotel ke tingkat berikutnya,” kata Masri, General Manager.

Dalam acara ini, Ben Ungermann mengeksplorasi kreativitasnya dengan menyiapkan tiga hidangan  Indonesia dengan presentasi khas Masterchef. Hidangan pertama berupa Nasi Goreng Arancini Balls, nasi goreng berbentuk bola dengan baluran remah roti berikutnya Babi Kecap, hidangan berbahan daging babi dengan kecap manis, Indonesian Banana Split, dengan pisang goreng, mus pisang asin dan terakhir adalah es krim khas Ben Ungermann

“Ayah saya memiliki darah Indonesia dan saya sangat cinta Indonesia, khususnya Bali. Inilah yang menjadi inspirasi hidangan saya malam ini. Saya membuat menu ini khusus untuk Four Points by Sheraton Bali, Kuta,” kata Ben Ungermann.

Selain kreasi Ben, juga turut disajikan menu Lawar Klungah dan Sate Lilit yang disiapkan oleh Chef Aditya. Dia merupakan Commis Chef di Four Points by Sheraton Bali, Kuta yang akan mewakili hotel pada kompetisi Ayo Makan dari Marriott Bali pada 3 Agustus 2018 di The Westin Nusa Dua, Bali. Chef Aditya juga akan mewakili Bali di acara kuliner Marriott di Jakarta pada 8 Agustus 2018.  

Keempat hidangan diterima dengan baik oleh para tamu yang memuji rasa dan penyajiannya. Four Points by Sheraton Bali, Kuta menegaskan, dalam waktu dekat, hidangan tersebut bakal tersedia di keempat restoran hotel, The Best Brew, The Eatry, Wrapped dan Vertigo Roof-top Bar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES