Politik Rumah Wakil Rakyat 2019

Gandeng Generasi Milenial, Gerindra Kota Malang Target Dua Kursi setiap Dapil

Selasa, 17 Juli 2018 - 20:49 | 83.72k
Ketua DPC Gerindra Kota Malang, Moreno Soeprapto, saat ditemui di KPU Kota Malang, Selasa (17/7/2018). (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Ketua DPC Gerindra Kota Malang, Moreno Soeprapto, saat ditemui di KPU Kota Malang, Selasa (17/7/2018). (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPartai Gerindra Kota Malang merangkul generasi milenial untuk maju dalam Pemilu 2018. Bacaleg dari generasi milenial ini diharapkan mampu untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memberikan hak suaranya. Target utama, bisa meraih dua kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil)

"Keterwakilan generasi milenial dan kader partai menjadi mayoritas, nama-nama yang diajukan oleh Gerindra," kata Ketua DPC Gerindra Kota Malang, Moreno Soeprapto, saat mendaftarkan bacaleg di KPU Kota Malang, Selasa (17/7/2018).

Ketua-DPC-Gerindra-Kota-Malang-2.jpg

Moreno mengatakan, selain meningkatkan partisipasi pemilih, adanya keterwakilan generasi milenial juga dapat menambah jumlah perolehan kursi Gerindra di badan legislatif. 

"Target kami mempertahankan kursi DPRD, tapi kalau bisa menang dua kursi setiap Dapil," tambahnya.

Untuk Kota Malang, Gerindra Kota Malang setiap partai akan memaksimalkan perolehan suara di lima Dapil yakni Kedungkandang, Sukun, Blimbing, Klojen, dan Lowokwaru.

"Strateginya masih belum kita bedah semua, tapi peluang kemenangan di lima Dapil masih ada," imbuhnya.

Sebagai informasi, Partai Gerindra Kota Malang menjadi partai keempat yang telah mendaftarkan Bacaleg untuk Pemilu 2019 hari ini. Sebelumnya, sudah ada delapan partai yang mendaftarkan Bacaleg yakni Berkarya, Perindo, Nasdem, Golkar, PDIP, Demokrat, PAN, dan PKB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES