Peristiwa Daerah

Bupati Bantul Lepas Atlet Ikut Ajang Porprida DIY 2018

Selasa, 17 Juli 2018 - 13:29 | 30.58k
Bupati Bantul Drs H Suharsono didampingi Sekda Bantul Riyantono melepasan atlit dan afficial peserta PORPRIDA DIY 2018 di Pendopo Parasamya Bantul, Senin (16/7/2018). (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)
Bupati Bantul Drs H Suharsono didampingi Sekda Bantul Riyantono melepasan atlit dan afficial peserta PORPRIDA DIY 2018 di Pendopo Parasamya Bantul, Senin (16/7/2018). (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Komitmen Pemerintah Kabupaten Bantul memajukan olah raga tak diragukan lagi. Hal itu dapat dilihat dari momentum Pekan Olah Raga Korpri Daerah Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta (Porprida DIY 2018). Kali ini Pemkab Bantul mengirimkan sebanyak 72 orang.

Mereka terdiri dari atlet dan official. Pelepasan atlit dan afficial dilakukan oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono di Pendopo Parasamya Bantul, Senin (16/7/2018). Ikut mendampingi Sekda Bantul Riyantono. 

Ketua Panitia Drs H Edi Bowo Nur Cahyo mengatakan, pada 2018 ini Pemkab Bantul mengirimkan atlit dan official sebanyak 72 orang ke ajang Porprida DIY 2018 yang akan berlaga di enam cabang olah raga. 

Yakni, cabang futsal, volley beregu, tennis meja beregu, tennis lapangan beregu, bulu tangkis beregu, dan cabang catur beregu. 

Perhelatan olahraga ini akan berlangsung pada tanggal 17 -18 Juli 2018 di Alun-Alun Utara Kota Yogyakarta. “Semoga Bantul dapat memborong juara. Sebab, pada tahun lalu Bantul dapatkan peringkat 3 dapat perolehan kejuaraan,” kata Cahyo.

Bupati Suharsono mengatakan, para atlit dan official tidak hanya sekadar fokus pada kompetisi bidang olah raga saja namun menjadi ajang untuk membangun hubungan harmonis antar ASN di tingkat DIY.

Bagi ASN, olaharaga merupakan suatu wahana untuk mengembangkan potensi di bidang olah raga. 

“Kami mohon para ASN dalam Porprida DIY 2018 dapat meraih prestasi yang bagus di tingkat DIY."

"Kita semua tentu berharap,jika di tingkat Porprida DIY 2018 dapat meraih prestasi yang terbaik, tentu akan bisa maju lagi di tingkat nasional,” pinta Suharsono. 

Selain itu, ia meminta kepada para atlet selalu menjaga nama baik Kabupaten Bantul di Porprida DIY 2018. Ia pun meminta para atlet dan official dapat menjaga kesetia kawanan, kedisiplinan, kredibilitas, kejujuran dan sportifitas dalam berlaga. “Selamat Berlaga dan Meraih Prestasi. Semoga Bantul meraih juara,” jelas Suharsono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES