Politik

Fahri Hamzah: Saya Tidak Nyaleg karena PKS Tidak Mau

Selasa, 17 Juli 2018 - 12:46 | 53.53k
Fahri Hamzah (FOTO: Wisnu Agung P/beritagar.id)
Fahri Hamzah (FOTO: Wisnu Agung P/beritagar.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTAFahri Hamzah kini tak lagi nyaleg dari PKS. "Saya tidak nyaleg karena PKS tidak mau," kata Fahri lewat akun twitternya @fahrihamzah seperti dikutip TIMES Indonesia.

Menurut Fahri, pihaknya enggan pindah dari PKS demi bisa nyaleg. Fahri bahkan menyebut, PKS harus diselamatkan.

"Kasian kader yang berjuang dari bawah. Pimpinan saja yang perlu diganti. Terlalu banyak berbuat salah. Partai memang bisa hilang. Duh Kasian.#," kicau Fahri yang juga wakil Ketua DPR saat ini.

Namun, meski tidak nyaleg di Pileg 2019 mendatang, Fahri mengaku akan terus mendukung PKS dalam menghadapi Pemilu 2019. Ia memastikan akan membantu PKS supaya meraih kemenangan di Pemilu 2019.

"Teman-teman harus tahu saya masih memperjuangkan PKS dan saya akan menjadi tim yang memenangkan partai," terangnya.

Fahri mengaku, jika masalah di PKS itu karena Sohibul Iman, dinilai jadi beban bagi PKS. "Karena Sohibul Iman (jadi) beban, kita mau menang sulit. Bebannya beban berat lagi," katanya.

Sementara itu, menurut anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, bahwa Fahri Hamzah dari sisi PKS sudah dipecat dari keanggotaan. "Kami PKS tak merasa diwakili karena memang beliau bukan anggota PKS," tegas Hidayat di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (31/5/2017) lalu. Kini, Fahri Hamzah sudah tidak nyaleg lagi dari PKS(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES