Ekonomi

Tomo Fastpay Hadirkan Fitur Belanja Kebutuhan Pokok

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:17 | 58.45k
Pengenalan cara menggunakan fitur terbaru dari Tomo Fast Pay yang memudahkan pengguna untuk berbelanja bahan pokok, Senin (16/7/2018). (FOTO: Istimewa)
Pengenalan cara menggunakan fitur terbaru dari Tomo Fast Pay yang memudahkan pengguna untuk berbelanja bahan pokok, Senin (16/7/2018). (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Toko Modern (Tomo) Fastpay kembali menghadirkan inovasi layanan terbaru untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dengan efisien dan mudah. Dalam rangka memberikan layanan terbaik, kini Tomo Fastpay hadir dengan layanan “Fitur Belanja Kebutuhan Pokok” yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan.

“Layanan ini menawarkan kemudahan dan keuntungan yang sangat layak untuk dipertimbangkan. Fitur layanan ini dapat mempermudah dalam memenuhi berbagai jenis kebutuhan,” jelas Yuri Abdul Naseer Manager E-Commerce online to offline, Senin (16/7/2018).

Fitur belanja kebutuhan pokok bisa dimanfaatkan oleh user dan end user yang ingin memenuhi kebutuhan pokok yang diperlukan. Khususnya ditujukan kepada user dan end user yang memiliki usaha kecil seperti warung. Usaha kecil yang mengalami kesulitan dalam memenuhi stok barang yang dijual bisa memanfaatkan layanan terbaru tersebut guna memenuhi stok barang yang diinginkan.

“Terutama bagi  yang tidak memiliki cukup waktu untuk berbelanja berbagai kebutuhan pokok secara langsung,” sambungnya.

Fast-Pay.jpg

Bagi pemilik usaha seperti warung, belanja berbagai barang sebagai stok jualan secara offline atau langsung ke toko yang menjual mungkin terasa memberatkan. 

“Oleh karena itu, layanan terbaru ini hadir untuk mempermudah dalam menjalankan usaha yang mereka punya,” tutur Yuri.

Secara teknis, pengguna hanya perlu membuat daftar barang yang dibutuhkan dan menyerahkan daftar tersebut pada outlet FastPay terdekat. Outlet FastPay kemudian memesankan semua barang yang tertera dalam daftar belanjaan dan barang-barang yang dibutuhkan akan dikirim pada hari itu juga. 

Salah satu manfaat utama yang diberika Tomo Fastpay dari layanan Fitur Belanja Kebutuhan Pokok ini adalah semakin besarnya peluang usaha yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Mengingat berbagai produk yang tersedia dibanderol dengan harga relatif murah, sangat mungkin bagi pengguna untuk re-selling atau menjual kembali berbagai produk yang sudah dibeli melalui layanan ini untuk membuka usaha baru dan meraup keuntungan besar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES