Peristiwa Daerah

Dinas PU Lombok Timur Pantau Pelaksanaan TMMD

Senin, 16 Juli 2018 - 21:04 | 42.58k
Pasiter Kodim 1615/Lotim Kapten Inf Safii bersama Kepala Desa Sukaraja Jainuri dan rombongan Kasi Cipta Karya PU Lotim mengunjungi lokasi TMMD di Lombok Timur. (FOTO: Anugrah Dany Septono/TIMES Indonesia)
Pasiter Kodim 1615/Lotim Kapten Inf Safii bersama Kepala Desa Sukaraja Jainuri dan rombongan Kasi Cipta Karya PU Lotim mengunjungi lokasi TMMD di Lombok Timur. (FOTO: Anugrah Dany Septono/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK TIMUR – Kepala Seksi (Kasi) Cipta Karya Dinas PU Pemerintah Daerah Lombok Timur (Lotim) Hafid Widodo, bersama rombongan mengunjungi lokasi TMMD ke 102 tahun 2018, untuk wilayah Kodim 1615/Lotim Desa Sukaraja Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, Senin (16/7/2018).

Hafid dan rombongan, diterima langsung Pasiter Kodim 1615/Lotim Kapten Inf Safii bersama Kepala Desa Sukaraja Jainuri di Dusun Eat Longkak yang merupakan sasaran 7 program TMMD.

"Kehadiran rombongan Dinas PU Pemda Lotim ke sasaran 7 untuk memantau perkembangan pelaksanaan TMMD di Desa Sukaraja terutama terkait dengan pembuatan gorong-gorong yang berada di 14 titik dan pembukaan jalan baru sepanjang 1400 meter dengan lebar 5 meter agar disesuai dengan rencana anggaran dan biaya (RAB) yang sudah ada," kata Safii, Pasiter Kodim 1615/Lotim, di lokasi TMMD, Lombok Timur, Senin (16/7/2018).

Safii memaparkan, pelaksanaan pembuatan gorong-gorong sesuai harapan karena nanti hasilnya juga akan pertanggung jawabkan didepan tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Komando Atas mulai dari Korem, Kodam hingga Mabes TNI AD.

"Apabila tidak sesuai dengan ketentuan maka akan jadi temuan untuk ditindaklanjuti oleh tim Wasev," ucapnya.

"Tim Wasev akan turun langsung untuk mengecek hasil kerja dari pelaksanaan TMMD sehingga kami pasti akan berbuat secara maksimal," sahutnya.

Sementara, Kades Sukaraja, Jainuri mengatakan, pembangunan jalan baru sepanjang 1400 meter oleh Personel Satgas TMMD ini merupakan penghargaan bagi kami selaku warga setempat. 

"Kami berterimakasih kepada TNI dan Pemerintah daerah, karena kedepan kami akan punya jalan baru untuk memperlancar usaha maupun perekonomian masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat akan lebih terjamin," kata Jainuri menutup pembicaraan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES