Politik Rumah Wakil Rakyat 2019

Daftarkan Bacaleg ke KPU, Partai Nasdem Bali Gowes dengan Memakai Topeng Jokowi

Senin, 16 Juli 2018 - 19:36 | 46.85k
Para Bakal Calon Legislatif (Caleg) Partai NasDem di Bali, saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) Provinsi Bali. Senin (16/7/2018). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)
Para Bakal Calon Legislatif (Caleg) Partai NasDem di Bali, saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) Provinsi Bali. Senin (16/7/2018). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASARPartai Nasdem mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Provinsi Bali, dengan cara gowes atau pawai bersepeda dengan  memakai topeng Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pendaftaran Bacaleg Partai NasDem itu mengusung tema "Dari Rakyat Kembali ke Rakyat, dan "Jokowi adalah Kita".

nasdem-bali-2.jpg

Selain pawai menggunakan sepeda, ada juga replika pesawat bertuliskan "NasDem for Jokowi Presiden 2019". Diketahui, pendaftaran Bacaleg akan berakhir Selasa (17/7) malam.

Para Bacaleg yang bergowes dan menggunakan topeng Jokowi itu berkaos dengan bertuliskan "Jokowi adalah Kita".

Menurut Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem, Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa, Senin (16/7/2018) adalah hari yang istimewa, dimana para Bacaleg menggunakan topeng Presiden Jokowi.

nasdem-bali-3.jpg

"Pertama, karena sifat kesederhanaan (Jokowi) yang merakyat. Kedua kerja keras dan sangat dekat dengan rakyat. Sebab, salah satu ciri khas Presiden Jokowi yang harus kami tularkan. Oleh karena itu, Jokowi adalah Kita," ucapnya. 

Hal itulah katanya, salah satu yang mendasari Partai Nasdem Bali. Sosok kepemimpinan Presiden Jokowi perlu kita teladani. Terlebih lagi, pada calon-calon legislatif di Partai Nasdem," katanya.

Lebih lanjut Oka menyampaikan, bahwa ada 55 orang bakal calon legislatif yang mendaftar Bacaleg di Bali. "Kami siap memenangkan Presiden Jokowi dalam Pemliihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang," akunya.

nasdem-bali-4.jpg

Partai Nasdem tambahnya, sudah deklarasi secara nasional untuk mendukung Presiden Jokowi di Pilpres 2019. "Sekali lagi, kami ingin meneladani gerakan pak Jokowi dengan menanamkan semangat ke para Bacaleg yang kita daftarkan," akunya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES