Politik

Hari Ini, Bacaleg dari PKB Situbondo Daftar ke KPU Secara Berjamaah

Senin, 16 Juli 2018 - 16:31 | 81.60k
45 Bacaleg dari PKB Situbondo mendaftar ke KPU Situbondo didampingi pengurus Partai (FOTO: Uday/TIMES Indonesia).
45 Bacaleg dari PKB Situbondo mendaftar ke KPU Situbondo didampingi pengurus Partai (FOTO: Uday/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Situbondo hari ini, Senin (16/7/2018) akan mendaftarkan ke KPU secara berjamaah.

Pendaftaran dilakukan setelah seluruh bacaleg PKB mengikuti pembekalan dan doa bersama di kantor DPC PKB Situbondo.

bacaleg-situbondo.jpg

"Secara persyaratan kita siap 99 persen untuk mendaftarkan bacaleg ke KPU, " ungkap Gus Yafi sapaan akrab ketua DPC PKB Situbondo, Ali Yafie Mughni.

Dia menambahkan, Bacaleg dari PKB siap secara berjamaah mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif di tahun 2019 mendatang. "PKB satu satunya partai yang siap untuk mengikuti kontestasi pemilihan legislatif dan komplit perangkat calon legislatif," ucapnya.

Edy Wahyudi, ketua Lembaga Pemenangan Partai (LPP) PKB menambahkan, bahwa PKB satu-satunya partai yang siap menuju tahun 2019 sebagai pemenang di Kabupaten Situbondo.

Daftar-Caleg.jpg

"Tanda tanda kemenangan PKB di Situbondo salah satunya adalah PKB tidak kekurangan calon bahkan ada yang tidak bisa masuk dalam rombongan PKB, " ujarnya.

Pria asal Asembagus ini berharap, semoga PKB Situbondo memenuhi target 20 kursi di pemilihan legislatif tahun 2019, sesuai dengan komposisi perangkat bakal calon legislatif. "Yakin PKB di Situbondo akan meraih kursi semaksimal mungkin sesuai dengan target partai," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES