Peristiwa Daerah

Wakil Ketua I DPRD Kota Malang Resmi Dilantik

Senin, 16 Juli 2018 - 15:24 | 58.94k
Wakil Ketua I DPRD Kota Malang dari PKB, Abdul Rahman resmi dilantik. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua I DPRD Kota Malang dari PKB, Abdul Rahman resmi dilantik. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGWakil Ketua I DPRD Kota Malang resmi dijabat oleh Abdul Rohman dari PKB untuk masa bakti 2014-2019. Abdur Rohman mengantikan Zainuddin, yang saat ini tengah menjalani kasus hukum.

Pada pelantikan serah terima jabatan ini dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Malang, Senin (16/7/2018), Abdul Rahman juga dilantik sebagai Plt Ketua DPRD Kota Malang. Satu Penganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD juga dilantik pada kesempatan ini yakni Nirma Chris Nindia yang sebelumnya dijabat oleh Ya'qud Ananda Gudban.

Wakil-Ketua-I-DPRD-Kota-Malang-Resmi-Dilantik-A.jpg

Kedua kandidat yang terpilih mengucapkan sumpah janjinya yang dipimpin oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN) Kota Malang, Whedayati.

Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Abdul Rohman mengatakan pihaknya akan berupaya untuk meningkatkan kinerja anggota dewan untuk lebih baik. Ia juga akan berusaha maksimal berkoordinasi dengan semua pimpinan lain untuk menjalankan roda pemerintahan Kota Malang.

"Kami akan mengajak semua pimpinan komisi dan pimpinan fraksi untuk mengoptimalkan tatanan menjadi lebih baik lagi," katanya.

Wakil-Ketua-I-DPRD-Kota-Malang-Resmi-Dilantik-B.jpg

Abdul Rohman mengatakan pihaknya juga akan bekerjasama dengan anggota dewan yang tersisa untuk menyelesaikan Perda-perda yang belum selesai. Saat ini anggota DPRD Kota Malang, hanya tersisa 26 orang.

Pelantikan Abdul Rohman sebagai wakil ketua DPRD Kota Malang bersarkan keputusan pengurus pusat Partai PKB tertanggal 21 Mei 2018 serta Keputusan Gubernur Jawa Timur tahun 2018.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES