Peristiwa Daerah

Nobar di Polres Malang Berlangsung Seru, Ini Sebabnya

Senin, 16 Juli 2018 - 00:42 | 35.76k
Suasana nobar di halaman Satya Haprabu Polres Malang, Minggu malam. (FOTO: Istimewa)
Suasana nobar di halaman Satya Haprabu Polres Malang, Minggu malam. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Acara nonton bareng (nobar) final piala dunia di halaman Satya Haprabu Polres Malang, Minggu (15/7/2018) malam berlangsung seru.

Ini karena banyaknya pembagian hadiah doorprize kepada penonton.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol (Inf) Ferry Muzawwad, Kadisbudpar Kabupaten Malang, Made Arya Wedhantara dan lainnya tampak hadir di acara ini.

Suasana-Nobar-di-Polres-Malang-A.jpg

Kapolres mengatakan, konsep nonton bareng yang dilakukan Polres Malang ini sebenarnya sudah dilakukan seluruh jajaran Polres Malang sejak semifinal lalu.

Kepentingannya adalah untuk mensosialisasikan kesiapan Polri tentang kamtibmas sekaligus pengamanan dalam rangka mensukseska Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang itu.

Untuk partai final inilah, Polres Malang menggelar di halaman Satya Haprabu dengan mendatangkan hiburan musik dan menyediakan puluhan hadiah.

"Memang nonton bareng ini, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Ini merupakan salah satu cara kami, untuk mendekatkan dan mengakrabkan Polri dengan masyarakat," kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, nobar ini sekaligus untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan masyarakat untuk mensukseskan Asian Games 2018.

Lebih dari 300 orang ikut ambil bagian dalam nobar di Mapolres Malang itu. Para pendukung kedua kesebelasan, Prancis dan Kroasia saling berteriak tatkala menyaksikan permainan itu.

Nobar itu sendiri berlangsung tertib dan lancar. Meski pertandingan yang ditonton itu dimulai pukul 22.00, tetapi para penonton sejak pukul 20.00 sudah memenuhi tenda yang digelar di lokasi.

Mereka datang dengan memasukkan sebanyak-banyaknya foto copy KTP yang diundi untuk hadiah doorprize. Malam itu Polres Malang menyediakan hadiah cukup banyak diantarany TV, lemari es dan banyak puluhan hadiah lainnya.

"Tadi saya foto copy banyak dengan harapan bisa mendapatkan hadiah," ungkap Yoga Kiswara, penonton asal Desa Panggungrejo, Kepanjen.

Para penonton di halaman Satya Haprabu Polres Malang malam itu pulang dengan senang karena membawa serta hadiah-hadiah mereka setelah Timnas Prancis, Les Blues akhirnya keluar sebagai juara dengan mengalahkan Kroasia 4-2. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES