Tekno

Wah! Harga Nokia 3310 Edisi Spesial Kalahkan iPhone

Senin, 16 Juli 2018 - 05:22 | 207.84k
Nokia 3310 special edition. (FOTO: Gizbot)
Nokia 3310 special edition. (FOTO: Gizbot)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pembuat handphone eksklusif asal Rusia, Caviar, membuat handphone Nokia 3310 edisi spesial. Bahkan, handphone ini dikatakan lebih mahal dari iPhone X. Waw, seistimewa itukah Nokia 3310 edisi spesial ini?

Pembuatan handphone ini sebenarnya untuk memperingati momen bersejarah pertemuan dua pemimpin besar dunia yakni Trump dan Putin yang akan dilakukan di Helsinki.

Handphone yang punya kode nama "Peacemaker" ini dicustom dengan bodi titanium. Seperti dilansir dari Phone Arena, handphone ini menampilkan ornamen emas 24 karat serta ada gambar Vladimir Putin dan Donald Trump, yang merupakan simbol untuk mengingat pentingnya pertemuan tingkat tinggi. 

Bagaimana dengan harganya? Handphone yang bersejarah ini akan dijual dengan harga funtastis. Handphone ini juga diproduksi terbatas. Untuk harganya, handphone edisi spesial ini dibanderol dengan harga 2.600 dolar AS atau setara Rp37 jutaan.

Harga yang sangat mahal, bukan? Harga tersebut bahkan diklaim lebih mahal dari iPhone X. Tetapi, mungkin harga Nokia 3310 edisi spesial ini masih terjangkau untuk seorang kolektor. Namun, tidak untuk masyarakat umum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES