Peristiwa Daerah

Begini Serunya Nobar Bersama Seribu Abang Becak di Kodim Bondowoso

Minggu, 15 Juli 2018 - 21:15 | 48.46k
Keseruan masing-masing suporter, saat joget bersama Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji di Makodim 0822 Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Keseruan masing-masing suporter, saat joget bersama Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji di Makodim 0822 Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Beberapa jam sebelum final Piala Dunia 2018 digelar, Kodim 0822 Bondowoso sudah tampak seru. Pasalnya, sebelum nonton bareng dimulai, penonton mendapatkan berbagai hiburan.

Di antaranya, musik electone. Bahkan, penonton diberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan sayarat joget di depan.

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji menjelaskan, nobar tersebut sengaja digelar untuk menumbuhkan rasa semangat di antara para anggota.

“Saat nonton sepak bola itu nanti mereka teriak-teriak, akan ada energi semangat yang luar biasa,”. katanya Minggu (15/7/2018).

Apalagi, kata dia, besok mereka masuk kerja lagi. Maka rasa semangatnya harus terus ditumbuhkan, dengan nonton bareng piala dunia.

Selain itu, lanjut dia, ini merupakan moment yang tepat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Nobar Final Piala Dunia 2018 bersama 1.000 pengemudi  becak di Makodim 0822 Bondowoso, disediakan doorprize. Mulai dari kulkas, strika, dispenser, kompor gas, dan lain-lain.

Final piala dunia 2018, mempertemukan kesebelasan Prancis vs kuda hitam Kroasia, di stadion Luzhniki Mosco Rusia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES