Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Inagurasi Unisma Malang, Jadi Sarana Refresing Mahasiswa

Minggu, 15 Juli 2018 - 10:56 | 218.88k
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANGUnisma Malang menggelar inagurasi mahasiswa 2018 gedung bundar Al Asy'ari Unisma, Minggu (15/7/2018).

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Unisma dalam rangkaian kegiatan mahasiswa baru tahun 2017/2018 seperti Oshima, master maba, serta halaqoh diniyah, kemudian ditutup dengan inaugurasi.

INAGURASI-2.jpg

Pengisi acara dalam kegiatan ini adalah mahasiswa lama dari masing-masing fakultas dan beberapa unit kegiatan mahasiswa (UK) sedangkan peserta yang menonton kegiatan ini adalah seluruh mahasiswa angkatan 2017/2018. 

Turut hadir pimpinan fakultas dan rektor UNISMA untuk membuka secara resmi kegiatan inaugurasi ini. Ada sekitar 2.000 mahasiswa yg terlibat dalam kegiatan ini. 

Tujuan Kegiatan ini adalah untuk menunjukkan pada mahasiswa 2017/2018 bahwa selain belajar, mahasiswa jiga dapat mengembangkan potensi minat dan bakat di bidang seni.

Kegiatan ini juga merupakan sarana refreshing setelah serangkaian kegiatan mahasiswa baru yang sangat penat dan melelahkan. Harapannya kedepannya kegiatan ini bisa lebih menarik minat mahasiswa baru Unisma Malang untuk berpartisipasi dalam inagurasi di tahun-tahun mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES