Olahraga

Arema FC Berbagi Poin dengan PS Tira di Stadion Kanjuruhan Malang

Minggu, 15 Juli 2018 - 17:43 | 71.74k
Selebrasi Alfarizi sebagai pencetak gol ke 2 untuk Arema FC. Minggu, 15/7/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Selebrasi Alfarizi sebagai pencetak gol ke 2 untuk Arema FC. Minggu, 15/7/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Arema FC ditahan imbang PS Tira dalam laga pekan ke 16 Liga 2018, dengan skor 2-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (15/7/2018).

Pada babak pertama, Arema FC dan PS Tira memulai laga dengan cukup ketat. Namun, tim tuan rumah unggul di akhir babak pertama. Menit 40, gol berhasil dicetak Rivaldi Bawuo, yang menyambut umpan matang Johan Alfarizi. Babak pertama Arema FC unggul 1-0.

Arema-Tirad1125.jpg

Memasuki babak kedua, PS Tira langsung menekan tuan rumah. Serangannya berhasil menyamakan kedudukan di menit 53. Tembakan akuratnya dari sisi kiri gagal diantisipasi Joko Ribowo, dan merubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Kedudukan imbang tak berlangsung lama. Tim Singo Edan berhasil kembali unggul di menit 70. Berawal dari umpan silang Alfin Tuasalamony ke depan gawang, bola yang melambung langsung ditanduk Johan Alfarizi. Arema FC kembali unggul 2-1.

Arema-Tira-3.jpg

BACA JUGA: Gol Rivaldi Bawuo Bawa Arema FC Ungguli PS Tira

PS Tira yang tertinggal kembali bermain dengan cukup agresif. Anak asuh Nil Maizar berhasil menyamakan kedudukan, setelah Sansan Fauzi berhasil melewati kiper Joko Ribowo di menit 90+3. Arema FC dan PS Tira berakhir imbang 2-2.

Hasil laga di Stadion Kanjuruhan Malang ini membuat Arema FC berbagi poin dan naik ke peringkat 10 menggeser Bali United dengan 20 poin. Sedangkan PS Tira naik ke posisi 15 dengan meraih 18 poin.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES