Olahraga

Gol Rivaldi Bawuo Bawa Arema FC Ungguli PS Tira

Minggu, 15 Juli 2018 - 16:31 | 89.93k
Rivaldi Bawuo usai mencetak gol pada laga Arema FC melawan PS Tira pekan ke 16 Liga 1 2018  di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/7/2018). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Rivaldi Bawuo usai mencetak gol pada laga Arema FC melawan PS Tira pekan ke 16 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/7/2018). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Arema FC berhasil unggul sementara atas PS Tira dalam laga pekan ke 16 Liga 1 2018. Babak pertama Singo Edan unggul dengan skor 1-0, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/7/2018).

Arema FC yang tampil dengan memainkan duo striker mudanya Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo langsung menekan lini pertahanan PS Tira. Serangan yang dilancarkan dari sektor kanan pun berhasil membuka peluang, tapi peluang yang diperoleh di awal laga masih belum menghasilkan gol.

Arema-FC-B.jpg

Sedangkan PS Tira memulai laga dengan tempo yang cukup pelan. Namun demikian secara perlahan, PS Tira memberikan perlawanan yang ketat pada tim tuan rumah. Pertandingan pun berlangsung cukup imbang hingga memasuki menit 25.

Arema-FC-C.jpg

Tim tuan rumah akhirnya mencetak keunggulan di menit 40. Berawal dari umpan satu dua Johan Alfarizi dan Dedik Setiawan, bola langsung diteruskan ke Rivaldi Bawuo yang menusuk dari tengah lapangan dan akhirnya mengecoh kiper Sahrul Fadillah. Arema unggul dan menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Arema-FC-D.jpg

Saat ini secara klasemen Arema FC unggul secara klasemen Liga 1 dengan 19 poin. Sedangkan PS Tira  berada di posisi 16 dengan meraih 17 poin.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES