Politik

Gubernur Jatim Terpilih Tasyakuran bersama Pengamen di Rumah Kaji Masnuh

Minggu, 15 Juli 2018 - 16:39 | 51.95k
Gubernur terpilih Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Saat menghadiri acara tasyakuran pemenangan Khofifah-Emil di Kediaman Kaji Masnuh, Sidoarjo. Minggu,15/7/2018(FOTO: Nasrullah/TIMES Indonesia)
Gubernur terpilih Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Saat menghadiri acara tasyakuran pemenangan Khofifah-Emil di Kediaman Kaji Masnuh, Sidoarjo. Minggu,15/7/2018(FOTO: Nasrullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Senyum bahagia Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa terpancar saat ia menghadiri acara tasyakuran kemenangan Khofifah-Emil di kediaman Kaji Masnuh di Waru Sidoarjo, Minggu, (15/7/2018).

Saat Haji Masnuh menceritakan perjuangan pemenangan Khofifah di Sidoarjo, Khofifah tampak senyum dengan sedikit tawa mendengarkan cerita itu. Mulai dari menyiapkan saksi hingga strategi pemenangan Khofifah-Emil di Sidoarjo.

Senyum sumringan Khofifah muncul saat Kaji Masnuh sapaan akrab Haji Masnuh memanggil beberapa orang yang terlibat penuh mendampingi Khofifah. Khususnya sepanjang menjalankan navigasi program ke seluruh daerah di Jawa Timur untuk menaiki panggung.

Mereka mulai dari pengamen jalanan hingga beberapa kader muslimat yang selalu mendampingi Khofifah keliling berbagai daerah di Jawa Timur.

Mereka bernyanyi bersama lagu pemenangan Khofifah-Emil, Wis Wayahe. Para relawan yang hadir juga ikut bernyanyi dan berjoget melihat Khofifah dijemput kaji Masnuh menaiki panggung untuk bernyanyi bersama.

Menurut pantauan TIMES Indonesia, tasyakuran kemenangan Gubernur Jatim terpilih Khofifah-Emil di Kediaman Kaji Masnuh kali ini tanpak ramai dan membawa kebahagian bagi seluruh relawan, tim pemenangan,muslimat Sidoarjo dan seluruh pimpinan partai politik pengusung Khofifah-Emil di Sidoarjo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES