Ekonomi

Discovery Indonesia Food Festival Diserbu Pengunjung, Belanja Mesti Pakai Kartu DiFF

Minggu, 15 Juli 2018 - 15:45 | 70.73k
Kerak Telor Khas Betawi diminati pengunjung (FOTO: Netralnews)
Kerak Telor Khas Betawi diminati pengunjung (FOTO: Netralnews)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Even Discovery Indonesia Food Festival (DIFF) di area Segara Roof Discovery Shopping Mall, setiap hari diserbu pengunjung.

Agar tidak kehabisan dan bisa menikmati kuliner nusantara, Anda sebaiknya datang dari awal. Even buka mulai pukul 11.00 Wita-22.00 Wita. dan diikuti 46 pelaku usaha kuliner nusantara 

Seperti pada Sabtu malam (14/7/2018) banyak tenant  tutup lebih awal dari jam tutup mall karena kuliner yang meraka sajikan habis diborong pengunjung.  Kerak telor khas Betawi yang juga diminati pengunjung tadi malam menutup lapak nya dari awal. Marlina, pemilik Dapoer Umy, kuliner khas Makassar, menambahkan kalau banyak pelanggan nya kembali datang.

Es-Pallu-Batu.jpgEs Pallu Butung pelanggan balik lagi karena gurihnya dan sirop nya yang legit dan khas (FOTO: Flickr)

"Alhamdullillah, rame dari sore, es pisang ijo dan es pallu butung juga sudah habis," ungkapnya.

"Pelanggan yang kemarin ke sini datang lagi, beli es pallu butung, coto makassar," tambahnya

Di acara ini, kuliner dipastikan khas bercitarasa otentik, karena mereka didatangkan dari daerah asalnya.

Agar tidak bingung cara bertransaksinya. Even yang berlangsung dari 11-29 Juli ini, ini tips untuk melakukan pembelian di DIFF?

Caranya cukup praktis, pembelian makanan di Discovery Indonesia Food Festival (DIFF) wajib menggunakan kartu, namanya kartu DIFF atau Tapcard. Nilai deposit hanya Rp 10 ribu dan bisa di refund.

Kartu tersebut sudah bisa digunakan untuk pembelian makanan dan minuman di semua tenant, dan tentu saja di top up terbelih dahulu. Kartu tersebut hanya bisa digunakan untuk pembelian di tenant DIFF.

Pengisian saldo hanya bisa menggunakan uang cash. Pengecekan saldo kartu DIFF dan refund bisa dilakukan di kasir yang tersedia d area even Discovery Indonesia Food Festival (DIFF). Jangan lupa saldo dalam kartu DIFF hanya berlaku sampai dengan 29 Juli pukul 22.00 Wita. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES