Wisata

Berfoto di Rumah Hobbit Sambil Bermain Kelinci ada di Taman Kelinci Pujon

Minggu, 15 Juli 2018 - 15:24 | 189.23k
Taman Kelinci di Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang (FOTO: Dhina/TIMES Indonesia)
Taman Kelinci di Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang (FOTO: Dhina/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Menghirup udara segar sekaligus mendapat pemandangan indah merupakan destinasi wisata yang banyak diincar. Bagaimana jika ditambah bermain kelinci? Pasti lebih menyenangkan. Anda dan keluarga bisa mendapat semua itu di Taman Kelinci di Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Lokasi ini sangat mudah ditemukan. Jika Anda hendak ke Paralayang di Gunung Banyak, pasti akan melihat papan petunjuk arah ke Taman Kelinci.

Seperti namanya di Taman Kelinci ini banyak kelinci yang dilepas. Hal itu menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung. Bahkan di pintu masuk, juga dijual pakan kelinci dengan harga Rp.5000. Jadi pengunjung dapat memberi makan dan bercengkerama dengan kelinci.

Anda pun tak perlu khawatir, sebab kelinci disini selalu mendapatkan vaksin rutin. Selain itu di taman ini juga disediakan kran air. Jadi bagi Anda yang telah usai bermain kelinci, dapat segera membersihkan tangan.

Konsep ini sebenarnya mengadopsi taman kelinci di Ciwidey Bandung. Namun di Taman Kelinci Batu ada rumah hobbit. Ya.. Rumah hobbit seperti yang nampak di film Lord of The Rings. Tentunya rumah hobbit itu menjadi sasaran wajib bagi pengunjung.

Selain itu ada juga miniatur benteng dari istana putri salju yang juga menjadi spot foto. 

Di sudut lainnya juga ada zona bermain, seperti ayunan dan wallclimbing yang diperuntukkan buat anak-anak.

Taman Kelinci di Pujon ini sangat direkomendasikan buat anak-anak. Sebab beri teraksi dengan hewan salah satu  kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak. Selain dapat meningkatkan kecerdasan, bermain dengan hewan menurut Ratih Andjayani Ibrahim psikolog dari Universitas Indonesia dapat menggali empati anak.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES