Wisata

Pawvilion Dog Cafe Malang, Kafe Unik untuk Pecinta Anjing

Minggu, 15 Juli 2018 - 14:35 | 576.37k
Pawvilion Dog Café  di Jalan Kesemek Kota Malang, merupakan kafe dengan konsep unik yang mengajak pengunjung bermain-main dengan anjing. (FOTO: Nadya/TIMES Indonesia)
Pawvilion Dog Café di Jalan Kesemek Kota Malang, merupakan kafe dengan konsep unik yang mengajak pengunjung bermain-main dengan anjing. (FOTO: Nadya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPawvilion Dog Cafe yang berada di Jalan Kesemek No. 4 Kota Malang bisa menjadi tempat bersantai tepat bagi anda pecinta satwa khususnya anjing. Ya...di kafe ini, selain menikmati makanan dan minuman yang dibalut suasana nyaman, pengunjung bisa bermain dengan anjing-anjing lucu.

Pawvilion Dog Café  adalah kafe anjing pertama di kota Malang yang sudah berjalan sekitar satu tahun. 

Kafe yang berkonsep unik ini menyajikan menu makanan bertemakan fusion antara western dan Chinese dengan harga mulai dari Rp 12.000 sampai Rp. 60.000.

Pawvilion-Dog-Cafe-A.jpg

Selain anda dapat makan dengan anjing-anjing yang ada di kafe ini, anda juga dapat bermain dan berfoto dengan mereka. 

Jangan khawatir, anjing-anjing di sini kebetulan adalah milik Billy Andi Hartono selaku pemilik kafe sehingga kebersihan dan kesehatan nya pun terjamin dan juga mereka sudah terlatih.

Alexandra Beata juga salah satu pemilik dari kafe ini mengatakan bahwa kafe ini tidak pernah sepi dari pengunjung, bahkan kebanyakan pelanggan dari luar kota dan mancanegara sekalipun.

“Waktu itu pernah ada pengunjung muslim yang datang, dia mengenalkan ke anak-anaknya kalau anjing ini mahluk Allah juga, emang najis tapi gapapa pegang aja nanti Ibu ajarin cara bersihin nya kata Ibu nya itu gitu, aduh sampe terharu aku dengernya, seneng” kata Tata, panggilan akrab pemilik kafe.

Dog café ini tidak hanya menyediakan makanan yang lezat tetapi mereka juga menyediakan layanan konsultasi mengenai informasi seputar anjing dan beberapa kali mereka mengadakan acara edukasi seputar anjing yang bekerjasama dengan komunitas pecinta anjing, Canine Malang.

Pawvilion Dog Café ini buka setiap hari, mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Menurut salah satu pengunjung, kafe ini sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga, bermain dan mengenalkan binatang kepada anak-anak.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES