Olahraga Piala Dunia 2018

Tumbangkan Inggris, Belgia Raih Juara Ketiga

Sabtu, 14 Juli 2018 - 23:10 | 59.94k
Kalahkan Inggris, Timnas Belgia berhasil meraih juara 3 di Piala Dunia 2018. (FOTO. FIFA.com)
Kalahkan Inggris, Timnas Belgia berhasil meraih juara 3 di Piala Dunia 2018. (FOTO. FIFA.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTATimnas Belgia berhasil meraih juara ketiga Piala Dunia 2018, usai menumbangkan Inggris 2-0, di Stadion Saint Petersburg, Rusia, Sabtu (14/7/2018).

Belgia langsung membuka keunggulan di menit awal, saat pertahanan Inggris belum sempurna. Serangan yang dibangun Nacer Chadli dari sisi kiri berhasil menusuk pertahanan Inggris. Bola yang diumpankan ke Thomas Meunier langsung ditembak dan mencetak gol di menit 4. Belgia unggul 1-0.

eden-hazard.jpg(FOTO: FIFA.com)

Memasuki babak kedua, Belgia kembali menambah keunggulan lima menit akhir pertandingan. Belgia yang memanfaatkan serangan balik dan lengahnya pertahanan Inggris, Eden Hazard menggandakan skor di menit 82.

Berawal dari serangan De Bruyne yang mematahkan umpan Inggris, Hazard yang menyisir sektor kiri langsung menembak di luar jangkauan kiper. Belgia pun menambah keunggulan dengan skor 2-0.

belgia-juara-3-2.jpg(FOTO: FIFA.com)

Keunggulan Belgia ini membuat Inggris semakin merapatkan serangan. Namun, sayang upaya tersebut gagal, setelah Belgia mempertahankan kedudukan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan Belgia atas Inggris 2-0 menutup pertandingan di Stadion Saint Petersburg, Rusia. Hasil ini juga membawa Belgia memenangkan juara ketiga Piala Dunia 2018(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES