Peristiwa Daerah

PCNU Kota Batu: Komunikasi dan Kebersamaan Demi Kota Batu yang Aman

Sabtu, 14 Juli 2018 - 23:22 | 73.77k
Suasana halal bihalal yang digelar PCNU Kota Batu di SMA Selamat Pagi Indonesia, Sabtu (14/7/2018) malam. (FOTO: Ferry/TIMES Indonesia).
Suasana halal bihalal yang digelar PCNU Kota Batu di SMA Selamat Pagi Indonesia, Sabtu (14/7/2018) malam. (FOTO: Ferry/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BATU – Kebersamaan dan komunikasi yang terjalin baik, akan membawa Kota Batu aman dan damai. Hal itu disampaikan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Batu, H Achmad Budiono pada kegiatan halal bihalal, Sabtu (14/7/2018) malam.

"Dengan kebersamaan dan komunikasi, Kota Batu dapat dijauhkan dari hal-hal buruk," ujarnya.

Dia berujar, PCNU Kota Batu mengajak semua elemen masyarakat untuk terus menjalin komunikasi. Halal bihalal menjadi salah satu sarana menjalin komunikasi, arahnya memperkokoh kejayaan NKRI.

"Seperti saat ini, Kota Batu menjadi salah satu kota yang aman dan damai," kata Budiono.

Dia pun berharap, gangguan kamtibmas, khususnya di Kota Batu dapat segera terdeteksi dengan terjalinnya komunikasi dan kebersamaan.

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto yang hadir dalam halal bihalal, mengatakan, selama ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri tercipta keamanan dan ketertiban. Hal itu tidak lepas dari peran dan partisipasi ulama dan umaro di Kota Batu.

Begitu pun pada Pilgub Jatim 2018, pelaksanaan di Kota Batu berjalan aman dan damai. 

"Ini berkat komunikasi, kolaborasi, sinergi, dan kerja sama semua pihak," ujar Buher, sapaannya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada TNI, Pemkot Batu, ulama dan umaroh, serta masyarakat atas komunikasi yang terus terjalin. 

Menyongsong Pemilu 2019, Kapolres Batu memgajak semua elemen terus bersinergi dan menjalin komunikasi dengan baik.

Halal bihalal PCNU Kota Batu di SMA Selamat Pagi Indonesia, juga dihadiri  Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo. Hadir pula pendiri SMA Selamat Pagi Indonesia, Julianto Eka Putra, para tokoh agama, serta lembaga jajaran NU di Kota Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES