Kesehatan

Benarkah Baking Soda Ampuh Memutihkan Gigi?

Minggu, 15 Juli 2018 - 05:15 | 52.19k
ILUSTRASI. (FOTO: hellosehat.com)
ILUSTRASI. (FOTO: hellosehat.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak ingin memiliki gigi putih dan sehat. Memiliki penampilan yang sempurna memang menjadi dambaan setiap orang terutama para perempuan, apalagi dengan memiliki gigi putih. Kondisi gigi yang putih bisa membuat penampilan wajah menjadi lebih menarik dan pastinya semakin percaya diri untuk tersenyum. Lalu, bagaimana cara memutihkan gigi yang terbukti aman?

Cara pertama adalah pergi ke dokter gigi. Anda bisa membersihkan karang gigi, bleaching atau yang sedang marak yaitu melakukan veneer gigi untuk mendapatkan gigi putih idaman Anda.

Cara kedua, Anda bisa mendapatkan gigi putih dengan bahan-bahan alami. Dengan mengandalkan baking soda untuk memutihkan gigi, Anda sudah dapatkan cara praktis dan mudah dilakukan kapan saja.

Anda cukup mencampurkan pasta gigi dan baking soda dalam satu wadah (tidak ada takaran pasti, ini disesuaikan kebutuhan saja), lalu campuran tadi bisa dioleskan secara merata ke alumunium foil, tempelkan ke gigi bagian atas dan bawah lalu diamkan kurang lebih 20 menit.

Jika sudah, Anda bisa kumur-kumur dengan air bersih, lalu bisa dilihat perbedaannya gigi menjadi lebih putih dan kesat. Bila ingin hasil yang lebih maksimal, lakukan cara ini seminggu dua kali secara rutin.

Itulah cara memutihkan gigi secara alami. Dengan*gigi putih* dan sehat, kepercayaan diri Anda bisa meningkat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES