Kesehatan

Yuk, Atasi Bekas Jerawat dengan Campuran Bahan Alami Ini!

Minggu, 15 Juli 2018 - 03:13 | 37.88k
ILUSTRASI. (FOTO: Klikdokter)
ILUSTRASI. (FOTO: Klikdokter)

TIMESINDONESIA, JAKARTABekas jerawat membuat penampilan kurang nyaman. Bintik-bintik hitam bekas jerawat membuat wajah terlihat tidak bersih. Menghilangkan bekas jerawat memang tidak mudah. Lalu, bagaimana cara yang tepat mengatasi bekas jerawat yang membandel ini?

Bekas jerawat biasanya muncul karena tersentuh tangan yang kotor. Selain itu, kebiasaan memencet jerawat juga menyebabkan bekas jerawat di wajah.

Nah, bagi Anda yang memiliki noda bekas jerawat di wajah dan ingin menghilangkannya dengan cara alami, berikut ulasan selengkapnya.

Noda bekas jerawat bisa diatasi dengan labu kuning, pepaya dan telur. Bahan-baham ini mudah dan bisa ditemui di mana saja. Caranya, Anda hanya perlu mencampur labu kuning, pepaya, dan telur. Campuran bahan ini bisa Anda gunakan sebagai masker.

Aplikasikanlah campuran bahan tersebut di wajah yang sudah dibersihkan. Tunggu sekitar 30 menit, lalu bisa dengan air dan bersihkan dengan lap bersih. Lakukan hal ini seminggu 2 kali agar dapatkan hasil yang maksimal.

Itulah salah satu tips mengatasi bekas jerawat. Jangan tunggu noda bekas jerawat semakin banyak. Semakin lama dan semakin banyak noda bekas jerawat, bisa membuat Anda memerlukan waktu yang lama untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES