Wisata

Sheraton Senggigi Beach Resort Punya Executive Chef Baru, Siapa Dia?

Sabtu, 14 Juli 2018 - 19:16 | 305.83k
Sheraton Senggigi Beach Resort (FOTO: booking.com)
Sheraton Senggigi Beach Resort (FOTO: booking.com)

TIMESINDONESIA, LOMBOK UTARASheraton Senggigi Beach Resort mengumumkan dan memperkenalkan Executive Chef barunya. Siapa dia? Sang Executive Chef itu bernama Syaiful Bahri atau akrab disaama Chef Syaiful.

Manager Marketing Commucation (Marcom) Sheraton Senggigi Beach Resort, Mayang Cristy mengatakan, dalam perannya Chef Syaiful akan membawahi tim kuliner dari seluruh restoran di Sheraton Senggigi Beach Resort.

Syaiful-Bahri--Executive-Chef-Sheraton-Senggigi-Beach-Resort.jpgSyaiful Bahri, Executive Chef Sheraton Senggigi Beach Resort (FOTO: Sheraton Senggigi for TIMES Indonesia)

"Peran chef baru kami ini termasuk dalam pengembangan menu, menjaga kualitas standar penyiapan makanan, serta mengawasi semua jenis makanan yang akan disajikan untuk tamu", kata Mayang, dalam siaran pers yang diterima TIMES Indonesia, Sabtu (14/7/2018). 

Chef kelahiran Jakarta ini, lanjut Mayang, memiliki kecintaan yang luar biasa pada dunia memasak. Hal ini dibuktikan dengan perjalanan karirnya di dunia kuliner selama lebih dari 20 tahun yang memperkenalkannya pada kekayaan cita rasa lokal dan internasional.

"Chef Syaiful  ini memulai karirnya di Mariott International pada tahun 2009 sebagai Chef de Cuisine di Ritz Carlton Hotel Jakarta. Semangatnya dalam berkarir membawanya berkarir sebagai Executive Chef di JW Marriott Medan dan selanjutnya sebagai Executive Sous Chef di Sheraton Grand Gandaria," paparnya.

"Dia kemudian melanjutkan perjalanan karirnya sebagai Executive Chef di Keraton di The Plaza, Hotel Luxury Collection - Jakarta sebelum akhirnya bergabung dengan Sheraton Senggigi Beach Resort - Lombok," tambahnya.

Sementara, Chef Syaiful menyatakan, sangat antusias untuk menciptakan pengalaman bersantap yang unik dan mengesankan bagi para tamu di Sheraton Senggigi Beach Resort. "Dengan profesionalisme dan pengalaman yang saya dalam bidang kuliner, saya akan memberikan warna berbeda sekaligus meningkatkan kualitas kuliner dengan kreasi masakan atau menu baru di hotel ini", ucap Chef Syaiful. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES