Peristiwa Daerah

Dibeli Rp 1 Juta dari Hasil Lomba Lari, Ini Penampakan Motor Milik Zohri

Sabtu, 14 Juli 2018 - 18:25 | 1.77m
Lalu Ma'rif (27) kakak kandung Lalu Mohammad Zohri sedang memperlihatkan motor milik adiknya. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Lalu Ma'rif (27) kakak kandung Lalu Mohammad Zohri sedang memperlihatkan motor milik adiknya. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK UTARA – Pada saat rumah pelari fenomenal Lalu Mohammad Zohri dibongkar, ada pemandangan yang mencuri perhatian. Yakni, satu unit sepeda motor bekas, Honda Astrea Grand, yang berada di depan rumah Zohri. Ternyata satu unit sepeda motor bekas tersebut milik Zohri.

Lalu Ma'rif, 27, kakak kandung Lalu Mohammad Zohri mengatakan, motor milik Zohri ini, dia beli saat menang lomba lari di kampung.

motor-lalu-m-zohri-2.jpg

"Sebelum adik saya (Zohri) sekolah di Mataram, di sini kan ada lomba lari. Lumayan hadiahnya Rp 2,5 juta. Saat lomba lari itu Zohri jadi juaranya", katanya kepada TIMES Indonesia, di Lombok Utara, Sabtu (14/7/2018)

Ma'rif menuturkan, motor bekas itu dibeli Zohri dari temannya seharga Rp 1 juta setelah dia menjuarai lomba lari di kampung. Pada saat itu Zohri ingin sekali memiliki sebuah sepeda motor.

motor-lalu-m-zohri-3.jpg

"Saat itu adik saya masih kelas 2 SMP, jadi motor ini dia beli ya untuk jalan-jalan disekitar kampung, bukan untuk dia bawa ke sekolah." paparnya.

Kini, kondisi motor terlihat tidak terawat. Pasalnya setelah Zohri sekolah di Mataram, motor tersebut dibawa dan dipakai sama temannya.

"Ya, beginilah mas keadaan motor adik saya sekarang, dulunya motor ini bisa dikendarai. Tapi setelah adik saya sekolah di Mataram, jadi tidak terawat seperti ini motornya", jelas kakak kandung Lalu Mohammad Zohri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES