Sabtu, 17 November 2018
Peristiwa - Daerah

PDNU Makin Solid di Silatnas di FK Unisma Malang

PDNU Makin Solid di Silatnas di FK Unisma Malang Suasana silaturahmi nasional (Silatnas) Perhimpunan Dokter Nahdlatul Ulama (PDNU) di Fakultas Kedokteran (FK) Unisma Malang, Sabtu (14/7/2018) (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Sabtu, 14 Juli 2018 - 15:25

TIMESINDONESIA, MALANG – Perhimpunan Dokter Nahdlatul Ulama (PDNU) menggelar silaturahmi nasional (Silatnas) di Fakultas Kedokteran (FK) Unisma Malang, Sabtu (14/7/2018). Sedikitnya 108 anggota PDNU hadir dalam acara tersebut.

Silatnas PDNU ini sebagai wadah berkumpulnya dokter dari seluruh Indonesia untuk berbagi ide dasar perhimpunan dokter. Hal itu disampaikan oleh Dr KH M Isroqunnajah, ketua PC NU Kota Malang.

PDNU-1.jpg

“Hari ini berkumpul, semoga jaya selama – lamanya. Kita mencoba menginisiasi beberapa dokter yang ada di Malang dalam perhimpunan ini. Kita bantu adanya kegelisahan di antara kita, salah satunya dalam akademik,” paparnya.

Pada Silatnas ini juga digelar diskusi bertema “Silatnas PDNU Membangun Kebersamaan Mengabdi untuk Negeri” tersebut diharapkan mempermudah dokter muda dalam mengabdikan diri sebagai dokter.

Ia berharap, PDNU dapat memberikan baktinya pada bangsa. “Melalui silatnas ini akan semakin banyak NU memberikan bakti kepada negeri ini, dengan banyaknya RS yang didirikan. Hal itu bisa memudahkan siapapun. Dokter – dokter muda sesegera mungkin untuk mengabdi,” ucapnya pada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) saat ditemui di FK Unisma Malang.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration