Sabtu, 17 November 2018
Peristiwa - Daerah

Dilantik, Ranting Ansor Tebuwung Diwejangi Ikhlas Dalam Berorganisasi

Dilantik, Ranting Ansor Tebuwung Diwejangi Ikhlas Dalam Berorganisasi Pengurus ranting GP Ansor Tebuwung saat berfoto bersama Ketua GP Ansor Kabupaten Gresik, Agus Junaidi (tengah). (FOTO : Istimewa).
Sabtu, 14 Juli 2018 - 11:11

TIMESINDONESIA, GRESIK – Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Desa Tebuwung, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, dilantik. Ketua GP Ansor Kabupaten Gresik, Agus Junaidi memberikan wejangan agar kader ansor dapat dapat mengimplementasikan ikhlas dalam berorganisasi. 

Seperti diketahui, Ahmad Zaimuddin didapuk menjadi ketua masa bakti 2018-2020, Zaimuddin menggantikan Siswanto.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua GP Ansor Kabupaten Gresik Agus Junaidi, pengurus MWC NU kecamatan Dukun H. Moh. Sholeh. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua GP Ansor Gresik Agus Junaidi menyatakan bahwa, kesederhanaan ini merupakan hal yang tidak lepas dari budaya pesantren dan itu sudah diwariskan oleh para masayikh alim ulama terdahulu. 

"Mari kita belajar berorganisasi ditingkat masing masing. Intinya tetap ada pedoman sesuai dengan aturan," katanya, Jumat (13/7/2018). 

Agus berharap, kader Ansor dapat menjadi pengurus yang ikhlas serta tetap menjaga marwah organisasi. 

"Tentunya berharap para pengurus tetap menjaga marwah Ansor serta ikhlas dalam berorganisasi, karena ini bisa berefek kepada keluarga dari anggota sahabat ansor," tutur Agus menambahkan. 

Senada dengan hal itu, Ketua Ranting GP Ansor Tebuwung, Zaimuddin akan berupaya menguatkan internal organisasi dan berupaya penuh dalam mewujudkan pengurus tetap menjaga marwah organisasi. 

"Selain itu program jangka panjang yang sudah kita gagas tentang pemberdayaan ekonomi di Kemantren Lamongan pada pra raker dahulu," ungkap Zaimuddin Ketua GP Ansor Ranting Tebuwung, yang juga berkomitmen wejangan dari Ketua GP Ansor Kabupaten Gresik, Agus Junaidi, soal ikhlas dalam berorganisasi. (*)

Jurnalis : Akmalul Azmi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Gresik

Komentar

Registration