Senin, 24 September 2018
Politik

Gerindra Banyuwangi Siapkan Bacaleg Pelindung Wong Cilik

Gerindra Banyuwangi Siapkan Bacaleg Pelindung Wong Cilik Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, H Naufal Badri. (FOTO: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Sabtu, 14 Juli 2018 - 10:47

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banyuwangi, siapkan kandidat Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang pilih tanding. Mereka dipastikan memiliki pribadi yang baik, tegas dan siap berjuang serta melindungi wong cilik.

"Karena itu harapan yang saya dengar langsung dari masyarakat," ucap Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, H Naufal Badri, Sabtu (14/7/2018).

Demi terciptanya iklim pemerintahan yang mengayomi dan mensejahterakan, dia mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tidak lagi tergiur politik uang.

"Masyarakat usahakan tidak memilih kaum kapitalis," tegas adik kandung mantan Bupati Banyuwangi, almarhum Samsul Hadi ini.

Sudah bukan rahasia, lanjut Naufal, Bacaleg yang mengandalkan hartanya tentu akan mencari pengganti balik modal saat terpilih.

"Lebih baik gunakan hati dalam memilih wakil rakyat, masyarakat harus mencari tahu bahwa sosok pilihan benar-benar orang baik," pungkasnya. (*)

Jurnalis : Syamsul Arifin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Banyuwangi

Komentar

Registration