Peristiwa - Daerah

Danlanud Abd Saleh Malang Juga Perhatikan Fasilitas Bermain Anak

Danlanud Abd Saleh Malang Juga Perhatikan Fasilitas Bermain Anak Fasilitas bermain anak-anak yang mulai diperbaiki di kompleks TNI AU Abd Saleh Malang juga jadi perhatian Danlanud. (FOTO: Istimewa)
Sabtu, 14 Juli 2018 - 10:06

TIMESINDONESIA, MALANG – Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos, ternyata tidak hanya menangani kesatuan tempurnya, namun fasilitas bermain anak-anak yang sudah usang juga menjadi perhatiannya.

Sudah sepekan ini ia memerintahkan kepada seluruh anggotanya memperbaiki fasilitas umum yaitu taman bermain anak-anak yang sudah tidak memenuhi standar safety di lingkungan perumahan maupun sekolahan di wilayah Lanud Abd Saleh.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di taman bermain komplek Pagas dan Taman bermain Jogging Track di sekitar perkantoran Lanud Abdulrachman Saleh.

"Fasilitas taman bermain harus memenuhi standar safety,  baik di lingkungan kerja maupun lingkungan perumahan. Saya memang telah memerintahkan Ka Lambangja Lanud Abd Saleh untuk memperhatikan masalah itu," katanya.

Tempat-bermain-Anak.jpg

Perbaikan itu kemudian dilaksanakan oleh personel Skatek 022 Lanud Abd Saleh dan Depohar 30 Malang. Danlanud bahkan menekankan agar semua fasilitas yang ada di lingkungan Lanud Abd Saleh dilihat dan dicek kembali, apakah memenuhi standar keamanan atau belum.

"Kalau belum harus segera diperbaiki, sehingga jangan sampai menimbulkan baik accident maupun incident," paparnya. Kedepan Danlanud berharap, dengan kegiatan ini akan terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh penghuni Lanud Abdulrachman Saleh Malang. (*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration