Senin, 24 September 2018
Peristiwa - Daerah

Korban Kebakaran di Desa Banpres Dapat Bantuan Bupati MURA

Korban Kebakaran di Desa Banpres Dapat Bantuan Bupati MURA Bupati Hendra Gunawan Saat meninjau lokasi kebakaran (FOTO: Istimewa)
Sabtu, 14 Juli 2018 - 08:08

TIMESINDONESIA, MUSI RAWASBupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, Jumat (13/07/2018) mengunjungi kediaman almarhum Syaifudin (75) Warga Dusun III Air Beliti, Desa Banpres Kecamatan Tuah Negeri yang telah menjadi korban kebakaran.

Kunjungan MURA 1 ini ke lokasi kebakaran selain mengucapkan belasungkawa secara langsung, bersilaturahmi,  juga melihat kondisi rumah yang terbakar serta menyerahkan bantuan kepada keluarga yang ditinggalkan

Pada kesempatan itu, Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan turut berduka atas musibah ini dan mengajak seluruh keluarga korban dan masyarakat untuk bersabar dan mengambil hikmah atas musibah yang terjadi. 

Selain itu, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Alm. Syaifudin agar ditempat disisi Allah swt, serta dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memeriksa kondisi rumah sebelum di tinggalkan, sehingga peristiwa serupa tidak kembali terjadi.

Bupati didampingi oleh Kabag Kesra Setda Mura dan pejabat di lingkungan pemkab Mura yang disambut oleh Pemerintah Kecamatan dan Desa serta masyarakat setempat.

Kebakaran yang merengut nyawa Alm. Syaifudin dan menghanguskan seluruh harta bendanya terjadi pada Jum'at Pagi sekitar pukul 08.30 wib.

Kunjungan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan ke rumah korban kebakaran ini setelah, dirinya mendapatkan informasi dari masyarakat saat melaksanakan Safari Jum'at di Masjid Jami' Nurul Iman Desa Suka Mulya Kecamatan Tuah Negeri. (*)

Jurnalis : Fuad Kurniawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Palembang TIMES

Komentar

Registration