Sabtu, 17 November 2018
Peristiwa - Daerah

Peserta PGAWC 3 Diajak Goyang Maumere

Peserta PGAWC 3 Diajak Goyang Maumere Walikota Batu Dewanti Rumpoko saat mengajak peserta PGAWC 3 goyang Maumere. (FOTO: Aditya Hendra/TIMES Indonesia)
Jum'at, 13 Juli 2018 - 23:03

TIMESINDONESIA, BATU – Para peserta Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC) tahun 2018 seri 3 diajak bergoyang Maumere oleh Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko saat Welcome Gala Dinner, Jumat (13/7/2018) malam.

Ivana Balakova, atlit Paralayang dari Chekoslavia bersama tiga atlit Paralayang dari Chyprus yakni Cekmal Direkcy, Umut Akcyl dan Hakan Ergencoglu begitu menikmati tarian joget ini.

Maumere-2.jpg

Tanpa canggung mereka menggoyang badan dan tangan mereka mengikuti gerakan wali kota. Sesekali mereka tertawa riang sambil terus berjoget.

Tidak hanya Dewanti, Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso juga ikut bergoyang Maumere.

Para peserta dari 12 negara ini juga dihibur tarian tradisional berjudul Brang Wetan Rinonce yang dibawakan grup tari Maheswari.

Mata atlit dari Chekoslavia, Hongkong, Jepang, Korea, Malaysia, Nepal, Cyprus, Philipina, Serbia, Slovenia dan Thailand seolah enggan lepas dari setiap gerakan para penari yang gerakannya begitu gemulai.

Hadir juga dalam Gala Dinner tersebut Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, Manager PGAWC, Uga dari Serbia, Sekretaris Jenderal ASFA, Sanjay Thapar dari India dan Plt Kepala Dinas Pariwisata, Imam Suryono.

“Semoga even ini tidak hanya bisa memotivasi atlit tapi bisa juga menyedot wisatawan mancanegara, hingga Batu Smartcity semakin dikenal, “ ujar Imam.

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batu

Komentar

Registration